Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung terus bergerak mengamankan jasa pemainnya, salah satunya dengan memperpanjang kontrak pemain muda Ferdiansyah Cecep hingga 2026.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, keputusan Persib Bandung memperpanjang kontrak Ferdiansyah didasarkan atas rekomendasi pelatih setelah sebelumnya mengikat pemain tersebut dengan kontrak satu tahun.

Diganjar dengan kontrak jangka panjang, Ferdiansyah mengaku bersyukur masih dipercaya sebagai penggawa Persib Bandung untuk beberapa musim ke depan.

Pemain kelahiran 15 Juli 2003 itu mengatakan bertekad membalas kepercayaan tersebut dengan kerja keras serta memberikan kontribusi terbaik untuk Maung Bandung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)



Baca juga: Persib Bandung perpanjang kontrak Beckham Putra hingga 2025

"Alhamdulillah, musim kemarin dapat kesempatan bermain. Semoga tahun depan lebih banyak dan bisa berkontribusi lebih banyak buat PERSIB. Saya tentunya harus bekerja keras membalas kepercayaan tersebut," ungkap Ferdiansyah.

Ferdiansyah tercatat dipromosikan ke tim senior dari Diklat Persib Bandung di awal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 serta diberikan kontrak dengan durasi satu tahun.

Pada musim tersebut, Ferdiansyah belum bisa mendapatkan kesempatan bermain, namun kerja kerasnya untuk meningkatkan performa tetap diapresiasi dengan perpanjangan kontrak di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Di musim keduanya berseragam Persib Bandung, Ferdiansyah bisa mendapatkan kesempatan bermain dan melakukan debut ketika menahan imbang Dewa United 1-1 pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia dan bermain selama 27 menit.

Selama musim 2022/2023, Ferdiansyah tercatat tampil di lima pertandingan dengan torehan 65 menit bermain yaitu ketika menghadapi Dewa United, PSS Sleman, Bali United, PSM Makassar, dan Persis Solo.

Baca juga: Kakang siap kerja keras bersama Persib Bandung pada Liga 1 musim depan
Baca juga: Madura United tunjuk Mauricio Souza sebagai pelatih anyar

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023