Jakarta (ANTARA) - Infinix kembali menghadirkan ponsel anyar di Indonesia dengan merilis seri Hot terbaru yaitu Infinix Hot 30i yang meluncur dengan harga Rp1 jutaan.

Ponsel ini hadir dengan keunggulan berupa kapasitas RAM yang bisa diperbesar hingga 16 GB dan memori internal 128 GB.

"Kali ini, lewat Infinix Hot 30i, kami ingin menawarkan smartphone dengan memori besar dan memiliki pengalaman game yang terbaik di rentang harga Rp 1 jutaan,” kata Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara Sergio Ticoalu dalam siaran persnya, Selasa.

Apabila memori internal 128 GB terasa kurang, pengguna masih bisa meningkatkannya dengan memori eksternal tambahan hingga 1 TB.

Pada bagian dapur pacunya, ponsel ini dilengkapi chipset dari MediaTek yaitu Helio G37 yang memiliki kinerja baik untuk gaming di kategori ponsel kelas pemula.

Membahas spesifikasi layar, Infinix Hot 30i hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90 Hz.

Baca juga: Infinix kenalkan teknologi pengisian daya cepat hingga 260 W

Ponsel ini menawarkan tingkat kecerahan hingga 500 nits sehingga tetap dapat menampilkan gambar dengan jelas meski berada di luar ruangan.

Meski harganya ramah di kantong, Infinix menyematkan spesifikasi kamera yang mumpuni.

Infinix Hot 30i didukung dengan kamera utama sebesar 50 MP yang telah dilengkapi dengan kecerdasan buatan sehingga tangkapan gambarnya bisa lebih tajam dan jernih.

Pada kamera swafoto, ponsel ini dilengkapi kamera 5 MP yang cukup untuk digunakan memenuhi kebutuhan panggilan video atau melakukan siaran langsung di media sosial.

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan berbagai mode pengambilan gambar yang lengkap seperti mode "Super Night", "Potrait", "AR Shot", "Documents", "Timelapse", hingga "Slow Motion".

Semua mode tersebut dapat memudahkan pengguna saat pembuatan konten maupun untuk mendukung produktivitas kerja.

Pengguna juga tidak perlu kuatir terkait ketahanan daya dari Infinix Hot 30i karena ponsel ini telah dilengkapi dengan baterai berukuran besar 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 18 W.

Infinix Hot 30i tersedia dalam 3 varian warna, yakni Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White.

Ponsel ini sudah dapat dibeli di berbagai platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli saat sesi first sale pada 3 Mei 2023 dengan harga Rp1.449.000.

Baca juga: Infinix Smart 7 hadir di Indonesia mulai Rp1 jutaan

Baca juga: Infinix hadirkan laptop baru INBOOK X2 Gen 11 di Indonesia

Baca juga: Infinix Zero 5G 2023 tawarkan RAM hingga 13GB

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023