Jakarta (ANTARA News) - Desainer kenamaan, Valentino Garavani dilaporkan ke polisi karena membuat gaduh dalam pesta tahun baru yang dia selenggarakan di Gstaad, Switzerland.

Tingkat kebisingan yang sudah dianggap melewati ambang batas membuat warga setempat mengeluh dan melaporkan gangguan tersebut kepada pihak kepolisian.

Pesta yang diselenggarakan tersebut turut mengundang Madonna dan aktris Anne Hathaway, yang merupakan kawan-kawan dekat Valentino.

Pesta tahun baru itu bertempat di satu villa di atas pegunungan Swiss, milik Valentino bersama dengan pasangannya Giancarlo Giammetti.

"Mereka memainkan musik dansa sepanjang malam, dan sebagian besar adalah lagu-lagu milik Madonna," ujar seorang sumber kepada New York Post yang dikutip Vogue UK.

"Beberapa warga telah melapor kepada polisi mengenai kebisingan yang terjadi di gunung tersebut, dan salah satu petugas kepolisian telah berbicara pada seseorang di gerbang villa milik Valentino. Namun tidak ada perubahan, musik tetap terus diputar dengan bisingnya," ujar sumber tersebut.

(M048)



Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013