Jakarta (ANTARA) - Gelandang muda Ikshan Nul Zikrak menjadi rekrutan kedua Borneo FC pada bursa transfer kali ini untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, sebelum mendatangkan Ikhsan, Borneo FC tercatat telah mendaratkan Adittia Gigis dari FC Bekasi City.

Borneo FC berhasil mendaratkan Ikhsan Nul Zikrak usai pemain berusia 20 tahun itu tidak memperpanjang kontrak bersama Rans Nusantara FC.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)


Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menjelaskan pemain kelahiran Padang Pariaman tersebut akan diikat kontrak dengan durasi panjang yaitu hingga 2026 mendatang.

"Selamat bergabung untuk Ikhsan Nul, potensi dia membuat kita yakin untuk merekrut pemain yang cetak tiga gol musim lalu bersama Rans," ujar Nabil Husein.

Ikhsan Nul Zikrak mengawali kariernya sebagai pemain profesional dengan membela Rans Cilegon FC pada kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

Pemain kelahiran 8 November 2002 itu tercatat tampil sebanyak 9 pertandingan dengan torehan 349 menit bermain dan sukses membawa Rans Cilegon FC promosi ke Liga 1 setelah menduduki posisi kedua.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim lalu Ikhsan berhasil mencatatkan 19 penampilan dengan torehan tiga gol dari total 820 menit bermain.

Saat ini tercatat sudah ada dua pemain yang didatangkan Borneo FC setelah sebelumnya memperpanjang kontrak beberapa penggawa penting musim lalu seperti Matheus Pato, Kei Hirose, Angga Saputro dan Hendra Siswanto.

Baca juga: Borneo FC umumkan Adittia Gigis sebagai rekrutan pertama
Baca juga: Borneo FC perpanjang kontrak Angga Saputro dan Hendro Siswanto
Baca juga: Borneo FC perpanjang kontrak Kei Hirose hingga 2026

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023