counter

Arsenal ditahan Swansea 2-2

Arsenal ditahan Swansea 2-2

Penyerang Swansea City, Michu (swanseacity.net)

London (ANTARA News) - Swansea City dan Arsenal menjaga peluang mereka di Piala FA tetap hidup setelah bermain imbang 2-2 malam ini di Stadion Liberty dengan tiga gol yang tercipta pada sepuluh menit terakhir.

Pemain asal Spanyol, Michu, hanya memerlukan waktu kurang dari semenit setelah masuk lapangan untuk mencetak gol pada menit 58. Namun Arsenal yang bertekad meraih trofi pertama sejak 2005 membalas melalui Lukas Podolski pada menit 81.

Kieran Gibbs kemudian membuat tim tamu unggul 2-1 melalui sepakan voli dua menit kemudian sebelum Danny Graham menyamakan lagi kedudukan menjadi 2-2 pada menit 87.

Arsenal, yang tidak pernah memenangi trofi utama sejak Piala FA pada 2005, telah tersingkir dari Piala Liga setelah kalah adu penalti dari Bradford City bulan lalu.

Mengingat klub London Utara itu menempati peringkat keenam Liga Utama Inggris, terpaut 18 poin dari pemuncak klasemen Manchester United, maka Piala FA menjadi peluang terbaiknya dalam meraih trofi musim ini.

Arsenal juga masih bertahan di Liga Champions, meski tidak difavoritkan dan akan menjalani pertandingan melawan Bayern Muenchen bulan depan.

(H-RF/A020) 

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar