Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Rabu (3/5) di antaranya legislator DPRD DKI Jakarta M Taufik meninggal dunia akibat kanker paru-paru, hingga wacana jam kerja baru untuk mengurangi kemacetan di Ibu kota.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Anggota DPRD DKI M Taufik meninggal dunia karena kanker paru

Anggota DPRD DKI Jakarta, M Taufik meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan pada Rabu malam setelah berjuang melawan kanker paru-paru.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Pemprov DKI bahas aturan jam kerja untuk kurangi kemacetan Jakarta

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI bersama Dinas Perhubungan (Dishub) DKI sedang membahas pengaturan jam kerja kantor di Jakarta untuk mengurangi kemacetan.

Berita selengkapnya klik di sini


3. David Ozora mulai masuk sekolah usai keluar dari rumah sakit

Korban penganiayaan oleh anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, David Ozora mulai masuk sekolah usai keluar dari Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Polda Metro silaturahmi ormas untuk jaga iklim Jakarta tetap kondusif

Polda Metro Jaya menggelar silaturahmi dengan sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi mahasiswa untuk menjaga iklim di DKI Jakarta terutama keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Heru serahkan bonus Rp9,5 miliar bagi atlet SEA Games Vietnam asal DKI

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyerahkan bonus total Rp9,5 miliar dan penghargaan kepada atlet asal DKI Jakarta peraih prestasi di SEA Games di Vietnam 2021 pada 2022.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023