Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan Junny mengaku sangat bersemangat dan tak sabar untuk segera bertemu dengan para penggemar serta tampil maksimal dalam gelaran New Live Show An Extraordinary Show di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 27 Mei mendatang.

"Demi Tuhan, saya akan bernyanyi hingga habis suara," kata Junny sambil tertawa dalam konferensi pers secara daring melalui Instagram, Kamis.

Penyanyi berdarah Korea-Kanada tersebut memahami bahwa dia memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia. Oleh karena itu, dia akan tampil maksimal menghibur semua orang dan menyiapkan banyak lagu untuk pergelaran mendatang.

"Jangan khawatir, saya sudah mempersiapkan banyak lagu. Berapa lama saya akan tampil? Semua tergantung berapa lama kalian bisa ikut bernyanyi dan memberikan saya waktu sebanyak-banyaknya. Sungguh, saya sangat senang dan tak sabar," kata Junny menjelaskan.

Baca juga: Rain jadi presenter prekuel "Street Man Fighter"

Kunjungan pada Mei mendatang merupakan kali pertama Junny bertandang ke Indonesia. Baginya, mengunjungi Indonesia merupakan salah satu keinginan yang telah lama diimpikan.

Sebelumnya, Junny menggelar tur ke beberapa kota di Eropa dan Inggris, dua diantaranya adalah kota London dan Paris.

"Indonesia masuk salah satu impian saya dan segera checked! Dalam skala 1 sampai 10, saya rasa Indonesia ada di angka 100 atau 200," katanya sambil tersenyum.

Dalam gelaran New Live Show An Extraordinary Show mendatang, Junny tidak sendirian. Ajang tersebut juga diperkuat dua musisi lintas-negara yaitu Hindia (Indonesia) dan Phum Viphurit (Thailand).

Pendiri sekaligus Creative Director New Live Entertainment Dino Hamid mengatakan bahwa mereka memang sengaja membuat konsep pergelaran yang berbeda dengan penekanan pada pengalaman unik yang bisa didapatkan oleh penonton.

Baca juga: Jay Park hadirkan dua karya baru "Yesterday" dan "Love is Ugly"

"Kami tidak menyebut acara kali ini sebagai festival atau konser karena memang ini extraordinary show, sebuah gelaran istimewa tiga artis dari tiga negara dalam konsep panggung melingkar dengan penonton yang ada di sekelilingnya. Ini baru kali pertama ada di Indonesia," ungkap Dino.

Dia menambahkan bahwa konsep musik universal sekaligus para penampil yang mengusung genre berbeda-beda akan menjadi kekuatan dan daya tarik dari New Live Show An Extraordinary Show mendatang.

Baca juga: Suga BTS telah memulai tur "Suga Agust D-Day" di Amerika

Baca juga: Kolaborasi Crush dan J-Hope dominasi tangga lagu iTunes

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023