BRISBANE, Australia, 9 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- The Hongkong dan Shanghai Hotels, Limited (HSH), pemilik dan operator The Peninsula Hotels, telah bermitra dengan Intouch data Pty Ltd (ITD) untuk memasok HotelSnapshot, aplikasi kecerdasan bisnis ITD.

     HotelSnapshot (HSS), yang saat ini tengah dilaksanakan di The Peninsula Hong Kong, rencananya akan diluncurkan di kedelapan hotel lainnya Peninsula akhir tahun ini. Jumlah ini akan bertambah menjadi sepuluh dengan masuknya The Peninsula Paris saat hotel tersebut dibuka.

     Menurut Bapak Shane Izaks, General Manager Teknologi Informasi HSH, "HotelSnapshot akan sangat meningkatkan arus informasi bagi Hotel Peninsula ke dalam serta merampingkan analisis dan pelaporan kami sendiri. Kecerdasan bisnis harus disampaikan dalam lingkungan yang dinamis dan baik tepat waktu maupun bertujuan sehingga memungkinkan tindakan yang cepat dan atau perubahan strategis. Saya percaya HSS memenuhi kriteria tersebut."

     HotelSnapshot disediakan sebagai software as a service (SAS) dan memungkinkan pengguna individu mengakses setiap metrik yang dapat diambil dari sistem manajemen milik hotel, dengan data historis minimal satu tahun hingga reservasi terakhir di hotel.

     Pengguna dapat merancang sendiri dashboard dan laporan serta mengakses analisis jenis kubus untuk melakukan opsi penggalian data kompleks, kesemuanya dengan 'drag and drop'.

     HotelSnapshot juga menghubungkan data reservasi pusat, lokasi penjualan, spa serta penjualan dan jasa boga untuk memberikan antarmuka pengguna yang unik dengan akses ke data tak terbatas, berdasarkan kebutuhan pengguna akhir atau peran.

     Perjanjian terbaru dengan The Peninsula Hotels ini mendasari ekspansi ITD yang tengah berlangsung dan managing director, Peter Johnson melihat kemitraan tersebut sebagai batu loncatan bagi pertumbuhannya di luar Asia/Pasifik.

     Johnson menyatakan bahwa "ITD sangat bangga dapat bermitra dengan The Peninsula Hotels yang merupakan inovator sejak lama di sektor akomodasi mewah, dan juga salah satu merek paling ikonik dalam industri."

     Sejak didirikan pada tahun 2010, ITD sekarang memiliki HotelSnapshot di hampir 150 hotel di seluruh dunia dengan merek yang  berkantor pusat di kawasan Asia dan Pasifik. ITD memiliki lebih dari 800 klien hotel yang menggunakan satu atau lebih aplikasi data yang terkait dengan ITD.

     KONTAK MEDIA

     Butter PR Pty Ltd
     Stephanie Lawrence, Publicist
     newsdesk@butterpr.com.au
     +61-7-3844 2842

     Intouch Data Pty Ltd
     Peter Johnson, Managing Director
     +61-7-3255-0401
     pj@intouchdata.com
     www.intouchdata.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013