• Fisher bergabung ke Boomi dengan pengalaman di bidang perangkat lunak selama lebih dari 30 tahun selain pernah menjadi pimpinan di MuleSoft, SAP, dan CA Technologies
Sydney & Chesterbrook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Boomi menunjuk Jim Fisher, pejabat senior di bidang industri dan saluran TI, sebagai Vice President bidang Saluran dan Mitra untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang (APJ). Fisher tinggal di Sydney dan bertanggung jawab atas pengembangan operasional saluran Boomi di seluruh Australia, Selandia Baru, Asia Tenggara, Hong Kong, dan Jepang. Selain itu, Fisher akan berfokus pada kerja sama dengan para mitra untuk mendorong dan memperluas peluang baru maupun yang ada bagi bisnis layanan dan lisensi milik Boomi.


“Bisnis tidak hanya mengandalkan data terhubung untuk mengambil keputusan berdasarkan informasi, namun juga bergantung pada mitra untuk mengintegrasikan, membersihkan, dan menyediakan data yang mendukung investasi mereka,” kata Thomas Lai, Vice President dan Manajer Umum Boomi untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang. “Jim sangat memahami integrasi data dan pengoperasian saluran, yang amat sangat penting bagi ekspansi lebih lanjut dan memungkinkan mitra kami di Asia Pasifik dan Jepang mengoptimalkan migrasi komputasi awan dan rencana transformasi digital kami bagi pelanggan.”

Fisher berpengalaman selama lebih dari 30 tahun di pasar perangkat lunak seluruh dunia sebelum bergabung ke Boomi. Beliau juga pernah memimpin strategi saluran, pemasaran, dan operasi penjualan bagi berbagai perusahaan di Australia, Amerika Serikat, dan Asia, termasuk menduduki jabatan manajemen regional dan global di Philadelphia, Hong Kong, Singapura, Jepang, Tiongkok, Rusia, dan Australia.

“Perusahaan tidak mampu memaksimalkan nilai dari strategi bisnisnya sendiri,” kata Fisher. “Para mitra - mulai dari pengecer dan penyedia layanan terkelola (MSP) hingga integrator sistem global (GSI) - adalah penasihat dan fasilitator yang memberikan hasil di platform perbankan digital, aplikasi pemerintah, atau proyek TI. Di Boomi, prioritas saya adalah memastikan bahwa kami mendukung semua mitra dalam menggunakan sebagian besar peluang yang belum dimanfaatkan. Termasuk memahami keinginan para mitra yang ada sekaligus mendapatkan mitra baru selagi melindungi kepentingan kompetitif semua pihak.”

Sebelum bergabung di Boomi, Fisher menjadi pimpinan di Mulesoft sebagai Vice President bidang Saluran untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang; di SAP sebagai Vice President Bidang Ekosistem dan Saluran untuk kawasan Asia Tenggara; di CA Technologies sebagai Chief Operations Officer kawasan Asia Pasifik dan Jepang, Vice President bidang Pemasaran untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang, dan Vice President Bidang Saluran untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang; di Sterling Software sebagai Vice President kawasan Asia Pasifik; dan di Information Advantage sebagai Managing Director.

Fisher bertanggung jawab kepada Dan McAllister, Vice President Senior bidang Aliansi dan Saluran Global.

“Di seluruh kawasan Asia Pasifik dan Jepang, Boomi bekerja sama dengan lebih dari 200 mitra. Boomi mendapatkan permintaan yang kuat di berbagai industri seperti pemerintah, layanan keuangan, manufaktur, ritel, dan pendidikan, dan lain-lain. Saluran tersebut telah menjadi bagian integral darinya,” kata Dan McAllister, Senior Vice President bidang Aliansi dan Saluran Global. “Jim akan membantu memperluas hubungan strategis dengan mitra yang sudah ada maupun baru bila terjadi lonjakan permintaan sistem terintegrasi dan data terhubung. Dengan demikian, Boomi dapat memperluas layanannya dan memasuki pasar baru.”

Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan, Boomi memiliki basis pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi; komunitas anggota sebanyak lebih dari 100.000 dan terus bertambah; dan merupakan salah satu jajaran terbesar di bidang Global Systems Integrators (GSI) dalam iPaaS. Boomi memiliki  jaringan mitra di seluruh dunia seperti Accenture, Deloitte, SAP, dan Snowflake; dan bekerja sama dengan penyedia layanan cloud hyperscaler terbesar seperti Amazon Web Services, Google, Microsoft, dan lain-lain.

Boomi termasuk dalam daftar Deloitte Technology Fast 500™ dan Inc. 5000 sebagai salah satu perusahaan teknologi yang paling cepat perkembangannya di Amerika, dan belum lama ini Nucleus Research memasukkan Boomi dalam daftar “Hot Companies to Watch in 2023.” Selain meraih banyak penghargaan sebagai perusahaan pilihan, termasuk salah satu Best Workplaces menurut Inc. Magazine, Boomi juga memenangkan dua International Stevie® Awards kategori Company of the Year and Product Innovation; Gold Globee® Award kategori Platform as a Service (PaaS); Merit Award kategori Technology in the Cloud Services; dan Stratus Award sebagai Global Leader in Cloud Computing 2022.

Sumber Bahan Lain









    Tentang Boomi





    Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform As a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – termasuk Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang guna mendapatkan hasil lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.boomi.com.

    © 2023 Boomi, LP. Boomi, logo 'B', Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.


    Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

    Kontak

    Jasmine Ee
    Kepala Hubungan Media & Analis, Asia Pasifik dan Jepang
    jasmine.ee@boomi.com

    Nermin Bajric
    Watterson untuk Boomi
    nermin.bajric@watterson.com.au
    +61 430 955 199



    Sumber: Boomi



    Pewarta: PR Wire
    Editor: PR Wire
    Copyright © ANTARA 2023