Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Reky Rahayu mengatakan dirinya semakin termotivasi untuk menampilkan yang terbaik usai memperpanjang kontrak dengan klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Reky menyambut baik perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Persib Bandung, terlebih dia merasa sangat nyaman bersama skuad asuhan Luis Milla tersebut.

"Ini suatu kebanggaan dan menambah motivasi saya agar lebih baik dari musim sebelumnya. Saya juga ingin sekali bisa membantu tim ini untuk menjadi lebih baik dan berprestasi," ujar Reky.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


Diketahui Reky mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2026 yang sekaligus memastikan dirinya masih menjadi bagian dari Persib Bandung pada musim 2023/24.

Keputusan untuk memperpanjang Reky didasari oleh rekomendasi tim pelatih, khususnya Luizinho Passos yang semenjak musim 2020 menjadi pelatih kiper Persib Bandung.

Reky tercatat didatangkan Persib Bandung pada musim lalu dan telah menorehkan sembilan penampilan dengan total 658 menit bermain. Reky berambisi untuk tampil lebih baik dibanding musim sebelumnya.

Debut pertama Reky bersama Persib Bandung ia catatkan ketika Tim Maung Bandung menghadapi Rans Nusantara FC pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia 2022/23 yang diakhiri dengan kemenangan 2-1.

"Dari hasil evaluasi musim kemarin, saya masih harus meningkatkan kemampuan. Saya bersyukur musim lalu diberikan kesempatan tampil, dan mendapat kepercayaan untuk masih bisa berseragam Persib," jelas Reky.

Reky Rahayu menjadi pemain ke-7 yang diperpanjang oleh Persib Bandung setelah sebelumnya mempertahankan Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Fitrul Dwi Rustapa dan Frets Butuan.

Baca juga: Kiper Persib Reky Rahayu terus berbenah diri
Baca juga: Reky Rahayu absen bela Persib Bandung dua sampai tiga pekan
Baca juga: Passos bakal uji dua kiper Persib di laga uji coba

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023