Jakarta (ANTARA) - Penyerang asing Yevhen Bokhasvili mengungkapkan rasa bahagianya usai kembali dipercaya membela PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Yevhen mengatakan dirinya berterima kasih kepada keluarga besar PSS Sleman yang telah memberikannya kepercayaan untuk tetap menjadi bagian dari tim.

"Saya sangat senang melanjutkan kembali perjalanan bersama tim ini. Saya juga mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh keluarga besar PSS Sleman yang kembali memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya melanjutkan kebersamaan di keluarga ini," ungkap Yevhen.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)


Pemain berusia 30 tahun itu menambahkan, sebagai pesepak bola profesional, dirinya memiliki target yang jelas bersama PSS Sleman untuk musim depan.

Yevhen menegaskan, ia ingin memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman serta suporter yang selalu memberikan dukungan kepada dirinya.

Keyakinan serta optimis yang bagus begitu terlihat dari Yevhen mengenai kondisi PSS Sleman dengan komposisi pemain saat ini menghadapi musim depan.

"Saya harus memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan yang dijalani serta mencetak gol sebanyak mungkin yang saya mampu. Tentu saja, saya ingin memberikan kontribusi kemenangan sebanyak mungkin untuk musim depan," tegas Yevhen.

"Menurut saya, tim PSS Sleman tidak lepas dari para pemain yang bagus serta memiliki sifat yang rendah hati dan bersahaja. Yang kita butuhkan adalah persiapan yang benar-benar matang dan memberikan penampilan terbaik di setiap laga. Kemudian kita terus bekerja keras dengan kebersamaan. Saya yakin musim depan tim ini dalam kondisi baik," sambungnya.

Penyerang asal Ukraina itu diketahui menjadi menjadi pemain ketiga yang kontraknya diperpanjang oleh PSS Sleman setelah sebelumnya mempertahankan Kim Jeffrey Kurniawan dan Irkham Mila.

Pemain kelahiran 5 Januari 1993 itu tercatat pertama kali datang ke PSS Sleman pada musim 2019 dan mencatatkan 33 penampilan dengan sumbangan 16 gol serta empat assist dari total 2.807 menit bermain.

Selanjutnya Yevhen sempat berpisah dengan PSS Sleman pada 2021 dan kembali bergabung bersama skuad Elang Jawa pada paruh musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Selama setengah musim, pemain kelahiran Dnipropetrovsk, Ukraina itu tampil sebanyak 12 pertandingan dan mampu menorehkan enam gol serta satu assist dari total 985 menit bermain.

Baca juga: Yevhen Bokhasvili bahagia bisa kembali berseragam PSS Sleman
Baca juga: Seto berharap PSS Sleman bisa segera mainkan Yevhen Bokhasvili

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023