Jakarta (ANTARA) - Bek Javlon Guseynov mengatakan dirinya tak sabar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2023/24 bersama Persita Tangerang setelah mendapatkan kontrak anyar dari manajemen.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Javlon menargetkan pencapaian yang lebih tinggi bersama Persita Tangerang dibanding musim sebelumnya.

"Saya pikir manajemen melakukan pekerjaan yang baik dengan memperpanjang kontrak para pemain. Karena kami sudah saling mengerti dan lebih mudah untuk pelatih juga. Saya tentu mengharapkan hasil positif di musim depan Insya Allah," ujar Javlon.
 

Pemain berusia 31 tahun itu menjelaskan, meski baru didatangkan Persita pada bursa transfer paruh musim 2022/23, dirinya tak menemui kesulitan beradaptasi dengan skuad asuhan Luis Edmundo.

Javlon mengatakan dirinya tak membutuhkan waktu lama untuk menyatu dengan tim dan mengembangkan permainan Persita Tangerang pada paruh kedua Liga 1 musim 2022/23.

Pemain asal Uzbekistan itu menjelaskan dirinya cepat beradaptasi dengan suasana dan sistem permainan Persita sehingga ia tak sabar melanjutkan perjalanannya bersama Laskar Pendekar Cisadane musim depan.

Baca juga: Persita Tangerang lengkapi komposisi pemain asing untuk musim depan
Baca juga: Javlon Guseynov rindukan kehadiran suporter di stadion


"Tim pelatih dan para pemain membantu saya beradaptasi dengan cepat. Musim 2022/23 saya cukup puas dengan penampilan saya dan bisa membantu Persita finis di 10 besar," ungkap Javlon.

"Kami dalam tim ini bekerja sebagai satu kesatuan sistem, tujuan saya adalah membantu dan berguna dalam permainan yang diinginkan oleh pelatih. Tentu juga bertarung di setiap pertandingan untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Javlon Guseynov tercatat dipinjam Persita Tangerang dari Borneo FC pada bursa transfer paruh musim lalu dan mencatatkan 11 penampilan dengan torehan satu gol dari total 990 menit bermain.

Berkat penampilan yang menjanjikan, manajemen Persita Tangerang memutuskan untuk mempertahankan Javlon dan memberikannya kontrak untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Baca juga: Javlon Guseynov masih absen bela Borneo FC ketika jamu Persita

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023