Jakarta (ANTARA) - Rans Nusantara FC terus melakukan evaluasi untuk menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24 dengan melepas empat pemain pada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari instagram resmi klub @rans.nusantara, Jumat, Rans Nusantara FC resmi berpisah dengan Sumarna, Hamdan Zamzani, Saddam Hi Tenang dan Gamalia Imbiri.

"Terima Kasih boys atas dedikasi dan perjuangan bersama RANS Nusantara FC selama ini. Semoga kesuksesan selalu bersama kalian, sampai berjumpa lain waktu Boys @marna1010 @mhamdanzamzani @t.hi.saddam5 @waroku_11," tulis unggahan tersebut.
 

Sejauh ini Rans Nusantara FC total telah melepas delapan pemain setelah sebelumnya berpisah dengan Ikhsan Nul Zikrak, Defri Riski, Kurniawan Karman, dan David Laly.

Baca juga: Rans Nusantara FC resmi berpisah dengan empat pemainnya

Meski telah melepas delapan pemainnya, sejauh ini Rans Nusantara sama sekali belum mengumumkan kedatangan pemain anyar atau perpanjangan kontrak pemain lama.

Selain melepas delapan pemainnya, beberapa hari lalu, Rans Nusantara juga berpisah dengan Pelatih Kepala Rodrigo Santana, Asisten Pelatih Neto Pajolla, Pelatih Fisik Lydio De Souza, dan penerjemah Claudio De Jesus.

Presiden tim Rans Nusantara FC Roofi Ardian memastikan pihaknya akan melakukan evaluasi total dalam menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 karena hasil yang didapatkan musim lalu.

Pada musim lalu skuad The Prestige Phoenix menduduki posisi juru kunci klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan torehan 19 poin dari 34 pertandingan dan selisih gol -40.

Baca juga: Bali United segera racik program latihan usai adanya jadwal hadapi PSM
Baca juga: PSIS Semarang dan Hari Nur Yulianto resmi berpisah setelah 10 tahun

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023