Jakarta (ANTARA) - Madura United terus berbenah untuk menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24 dengan mempertahankan tiga pemainnya yaitu Malik Risaldi, Lee Yu Jun dan Ricki Ariansyah.

Dilansir dari unggahan instagram resmi klub @maduraunited.fc, Jumat, keputusan untuk memperpanjang kontrak tiga pemain tersebut didasari hasil evaluasi manajemen.

"Kerja sama antara Madura United FC dengan Malik Risaldi, Ricki Ariansyah dan Lee Yu Jun masih berlanjut untuk mengarungi kompetisi 2023/2024," ujar Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB) Annisa Zhafarina, pada unggahan tersebut.
 

Pada musim lalu Malik Risaldi tercatat menjadi pemain penting untuk Madura United dengan menorehkan 27 penampilan dengan sumbangan masing-masing tiga gol dan assist dari total 1.649 menit bermain.

Lee Yu Jun pun menjadi tulang punggung di lini tengah Madura United setelah musim lalu menorehkan 31 penampilan dengan total 1.983 menit bermain.

Selanjutnya, Ricki Ariansyah tercatat tampil sebanyak 16 pertandingan untuk Laskar Sape Kerrab dan mampu menyumbangkan 2 gol dari total 676 menit bermain.

Baca juga: Achsanul Qosasi bidik pemain timnas SEA Games untuk Madura United

Sebelumnya, Madura United juga memastikan telah memperpanjang kontrak dari tiga pemain asal Brazil yaitu Hugo Gomes, Lulinha dan Cleberson.

Selain memperpanjang kontrak pemainnya, Madura United juga telah mengumumkan berpisah dengan Kwabena Appiah, Esteban Vizcarra, Hasyim Kipuw, Abanda Rahman, Reva Adi Utama, Fadilah Nur Rahman, Otavio Dutra, Fakhrrazi Quba, Rendy Oscario dan Miswar Saputra.

Pembenahan perlu dilakukan oleh Madura United untuk meningkatkan pencapaian di musim depan setelah pada kompetisi Liga 1 2022/23 menduduki posisi ke-8 klasemen akhir dengan torehan 51 poin dari 34 pertandingan.

Baca juga: Madura United perpanjang kontrak tiga pemain asing

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023