counter

Orange Tulip tawarkan beasiswa ke Belanda

Orange Tulip tawarkan beasiswa ke Belanda

Orange Tulip Scholarship membuka pendaftaran beasiswa periode 2013/2014 bagi warga negara Indonesia. (Ilustrasi/neso.org)

Jakarta(ANTARA News) - Orange Tulip Scholarship (OTS) 2013/2014 menawarkan 40 beasiswa untuk warga negara Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan ke Belanda.

"Saya yakin Anda akan dapat pengalaman pendidikan kelas dunia," kata Mervin Bakker, Direktur Nuffic Neso Indonesia di Jakarta, Kamis.

Program yang dikelola oleh Nuffic Neso Indonesia itu menyediakan dana Rp5 miliar untuk calon penerima beasiswa jenjang sarjana, master, dan MBA.

Sebagian besar beasiswa Orange Tulip bukan beasiswa penuh, tapi hanya potongan biaya kuliah.


Program beasiswa yang dananya berasal dari pihak pemerintah, institusi pendidikan tinggi, organisasi publik, dan perusahaan swasta itu diperuntukkan bagi warga negara Indoensia yang sudah diterima atau dalam proses mendaftar mengikuti program studi yang ditawarkan OTS 2013/2014.


Pendaftaran peserta program beasiswa dibuka hingga 30 April 2013 untuk program studi yang dimulai September 2013. Daftar universitas Belanda yang turut serta dalam program OTS dapat dilihat di www. nesoindonesia.or.id/

(nan)

Penerjemah:
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar