Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Sabtu (6/5) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulaj dari manfaat daging ayam untuk tubuh hingga potret menggemaskan cucu Raja Charles III di upacara penabalan. Berikut rangkumannya.

1. Miracles Mates besutan Fadli Maulana raup Rp1 M di momen Lebaran

Brand clothing asal Bandung besutan Fadli Maulana Ibrahim yakni Miracle Mates sukses meraup keuntungan hingga Rp1 miliar di momen Lebaran 2023.

2. Samsung tantang siswa kembangkan ide solusi bagi Pendidikan

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan program Samsung Solve for Tomorrow (SSFT), menantang para siswa sekolah untuk mengembangkan ide yang bisa menjadi solusi bagi masalah di bidang pendidikan dan keberlanjutan lingkungan.

3. Potret menggemaskan tiga cucu Raja Charles III di upacara penabalan

Pada upacara Penabalan Raja Charles III dan Ratu Camilla, Sabtu (6/5), mungkin mengira semua mata tertuju pada keduanya, namun ternyata cucu-cucunya lah yang mencuri perhatian publik.

4. Manfaat daging ayam untuk tubuh

Daging ayam merupakan jenis daging yang paling mudah ditemukan dengan harga yang tergolong terjangkau, tetapi tetap lezat dan bermanfaat untuk tubuh.

5. Alasan Honda belum tanamkan fitur Honda Sensing pada Brio

PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki alasan tersendiri mengapa belum berkenan membenamkan fitur atau teknologi keselamatan Honda Sensing pada generasi terbaru dari New Honda Brio sampai saat ini.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023