counter

Perusahaan Teknologi DryWired Akan Mendistribusikan Teknologi Paten Nano-Coating Pelindung Di Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika, India dan Rusia

- Pusat Nano-Coating untuk Industri Peralatan Elektronik Genggam akan Dibuka di Seluruh Dunia

     LOS ANGELES, 10 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- DryWired, perusahaan teknologi di Los Angeles dan pemegang lisensi terkemuka teknologi nano-coating pelindung yang revolusioner di Eropa, pekan ini meluncurkan produk tersebut pada Consumer Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas, NV. Nano-coating inovatif ini tidak beracun, tidak terlihat, dan tidak dapat diraba dan memungkinkan hampir semua permukaan yang dilapisi tahan terhadap air, korosi, dan pertumbuhan bakteri.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130110/LA40401LOGO)

     Teknologi nano-coating DryWired didukung oleh sembilan jajaran paten internasional yang dikeluarkan untuk pemberi lisensinya di Eropa selama dua dekade. Nano-coating pelindung yang memenangkan penghargaan ini telah dikembangkan, disempurnakan dan berhasil diuji selama 16 tahun pada semua jenis perangkat rakitan dan komponen elektronik. Lapisan yang dapat menolak air dan minyak ini digunakan melalui proses plasma hampa udara bertekanan rendah yang ramah lingkungan dengan menghasilkan lapisan perlindungan terhadap air dan minyak yang sekitar 1600 kali lebih tipis dari rambut manusia. Jajaran peralatan pengolahan sesuai selera kami hadir dalam berbagai ukuran dan dirancang untuk mengakomodasi setiap orang mulai dari peritel telepon seluler terkecil hingga produsen peralatan elektronik terbesar. Nano-coating pelindung DryWired dapat digunakan setiap saat selama proses pembuatan perangkat elektronik konsumen dan tidak akan mengganggu fungsi board sirkuit.

     "DryWired diciptakan dengan ide sederhana: meningkatkan kehidupan masyarakat dengan melindungi perangkat elektronik yang menjadi begitu penting bagi mereka." kata Felipe Pimiento, Chief Operating Officer DryWired. "Kami sangat gembira meluncurkan DryWired pada CES dan berharap dapat mendistribusikan teknologi yang menarik, telah terbukti, dan teruji ini di pasar internasional kami melalui DryWired Coating Centers. Pusat kami akan memberi distributor, produsen, dan peritel elektronik genggam peluang untuk melapisi nano bagian-bagian persediaan mereka sehingga mereka dapat menawarkan produk yang lebih dapat diandalkan kepada pelanggan mereka."

     Teknologi nano-coating pelindung DryWired dilisensi di lebih dari 50 negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika, India, dan Rusia. DryWired fokus mengembangkan aliansi strategis dengan peritel, distributor dan produsen teknologi elektronik genggam di wilayah lisensinya.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.drywired.com atau email info@drywired.com. Untuk pengunjung CES 2013, silakan kunjungi kami di booth #25733, LVCC South Hall 2.

     Kontak Pers:
     DryWired
     Alexis Wallsh
     alexis@drywired.com
     310-684-3891

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar