Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Rans Nusantara FC secara resmi melepas penyerang asal Belgia Yanis Mbombo pada bursa transfer pemain kali ini.

Dilansir dari instagram resmi klub tersebut, Senin, pihak Rans Nusantara FC turut mengucapkan rasa terima kasih kepada Mbombo yang sudah membela The Prestige Phoenix selama setengah musim.

Mbombo didatangkan oleh Rans Nusantara FC pada bursa transfer paruh musim 2022//23 untuk menggantikan penyerang asal Brazil Wander Luiz yang dinilai kurang memuaskan.

Pemain yang mengawali karier bersama klub Standard Liege itu tercatat tampil sebanyak delapan pertandingan bersama Rans Nusantara FC dan hanya mampu menyumbangkan dua gol dari total 426 menit bermain.

Sebelum membela Rans Nusantara FC, pemain berusia 28 tahun tersebut tercatat membela berbagai klub di Eropa dari mulai negara Belgia hingga Rumania.
 


Baca juga: Persib Bandung resmi amankan jasa Edo Febriansah

Selain melepas Mbombo, Rans Nusantara FC juga mengucapkan perpisahan kepada beberapa pemain lain seperti Edo Febriansah, Romadona Dwi Kusuma dan Arthur Bonai.

Kini hanya Edo Febriansah yang sudah memiliki klub baru setelah diumumkan oleh Persib Bandung sebagai rekrutan anyar mereka hari ini.

Pemain asal Kediri tersebut menjadi rekrutan anyar kedua Persib Bandung pada bursa transfer kali ini setelah sebelumnya mendaratkan pemain sayap Ryan Kurnia.

Pada Liga 1 musim lalu pemain bernama lengkap Mohammad Edo Febriansah tersebut tercatat tampil sebanyak 25 pertandingan bersama Rans Nusantara FC serta menyumbangkan masing-masing lima gol dan assist dari total 2.168 menit bermain.

Baca juga: PSIS tunggu regulasi PSSI untuk kuota pemain asing

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2023