Jakarta (ANTARA) - Bek sayap anyar Persib Bandung Edo Febriansah mengatakan dirinya siap bekerja keras untuk mengamankan satu posisi inti bersama Tim Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Edo menyadari akan ada persaingan ketat pada posisi bek sayap kiri karena sebelumnya telah ada Zalnando dan Rezaldi Hehanussa. Mantan pemain Rans Nusantara FC itu mengatakan ia siap bersaing secara sehat dengan pemain lainnya agar mendapatkan menit bermain.

"Saya pikir semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk sebuah persaingan. Yang terpenting semuanya demi kebaikan tim. Tantangan akan selalu ada dan yang pasti saya akan berusaha maksimal untuk melampaui setiap tantangan yang ada," terang Edo.

Pemain kelahiran 25 Juli 1997 itu mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan untuk membela klub besar seperti Persib Bandung.

Baca juga: Persib Bandung resmi amankan jasa Edo Febriansah

Selain itu, Edo juga merasa bersyukur bisa dilatih oleh pelatih berpengalaman seperti Luis Milla yang memiliki reputasi sangat baik.

"Senang bisa bergabung dengan Persib. Apalagi dengan pelatih Luis Milla, sosok pelatih yang luar biasa, segudang pengalaman dan taktiknya juga di dunia sepakbola. Tentunya semua itu akan jadi petualangan baru saya bersama Persib," ungkap Edo.

Pemain asal Kediri tersebut kini menjadi rekrutan anyar kedua bagi Persib Bandung pada bursa transfer kali ini dan diganjar dengan kontrak berdurasi dua tahun hingga 2025.

Pada Liga 1 musim lalu pemain bernama lengkap Mohammad Edo Febriansah tersebut tercatat membela Rans Nusantara FC dan tampil sebanyak 25 pertandingan serta menyumbangkan masing-masing lima gol dan assist dari total 2.168 menit bermain.

Baca juga: Persib Bandung perpanjang kontrak Dedi Kusnandar hingga 2025
Baca juga: Reky semakin termotivasi usai perpanjang kontrak dengan Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023