Jakarta (ANTARA) - Madura United memperpanjang kontrak tiga pemain lokal berpengalaman yaitu Dodi Alexvan Dijn, Novan Setya Sasongko dan Bayu Gatra untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari situs resmi Madura United, Rabu, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi menyebut tiga pemain tersebut memiliki peran yang penting bagi tim sehingga layak untuk mendapat sodoran perpanjangan kontrak.

"Ketiga pemain ini sepakat untuk melanjutkan perjuangan bnersama Laskar Sapeh Kerrab untuk musim kompetisi 2023/2024," jelas Annisa.

"Bisa dibilang pemain yang sangat produktif. Mungkin ini beberapa alasan kami masih ingin bekerja sama dengan ketiga pemain tersebut," sambungnya.
 

Pada Liga 1 Indonesia musim lalu ketiga pemain tersebut menjadi pilar penting Madura United dan selalu menjadi pilihan utama sebelas pertama.

Baca juga: Madura United pertahankan Beto Goncalves untuk arungi musim depan

Dodi yang bermain di sektor bek sayap tercatat tampil sebanyak 24 penampilan bersama Madura United musim lalu dengan total 1.709 menit bermain.

Serupa dengan Dodi, Novan Setya bermain sebanyak 24 pertandingan untuk Madura United di sektor bek sayap kiri dengan total 1.402 menit bermain.

Selanjutnya Bayu Gatra tercatat tampil sebanyak 17 pertandingan bersama Madura United musim lalu dan menorehkan satu assist dari total 709 menit bermain.

Sebelumnya Madura United telah memperpanjang kontrak 12 pemain lainnya yaitu Hugo Gomes, Lulinha, Cleberson, Lee Yu Jun, Ricki Ariansah, Malik Risaldi, Beto Goncalves, Fawaid Ansory, Karima Ramadhany, Feby Ramzi, Make Aldo M dan Salim Tuharea.

Baca juga: Madura United perpanjang kontrak tiga pemain asing

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023