Jakarta (ANTARA) - Serial drama aksi "Tom Clancy's Jack Ryan" akan memasuki musim keempat sekaligus terakhir yang tayang perdana pada 30 Juni 2023 di layanan penayangan film Prime Video.

Baca juga: Prime Video rilis original serial terbaru berjudul "A+"

Musim keempat serial "Tom Clancy's Jack Ryan" menceritakan kisah Jack Ryan (John Krasinski), yang telah menjabat sebagai Wakil Direktur Pelaksana CIA, mendapat tugas untuk mengungkap sebuah kasus korupsi internal yang ternyata juga membongkar serangkaian operasi gelap yang dapat membeberkan kelemahan negara.

Ketika Jack dan timnya tengah menyelidiki kasus korupsi tersebut dia menemukan fakta bahwa adanya keterkaitan antara kartel narkoba dengan organisasi teroris. Fakta tersebut ternyata mengungkap konspirasi yang berhubungan dengan orang-orang di sekitarnya serta menguji keyakinan sang karakter utama pada sistem yang selalu ia jaga dan perjuangkan.

Serial ini dibintangi oleh John Krasinski yang berperan sebagai Jack Ryan, Wendell Pierce sebagai James Greer, Michael Kelly sebagai Mike November, Betty Gabriel sebagai Direktur Pelaksana CIA Elizabeth Wright, dan Abbie Cornish yang akan kembali berperan sebagai Cathy Mueller.

Selain itu terdapat pemeran lain yang dihadirkan pada musim terbaru serial ini yaitu Michael Peña sebagai Domingo Chavez dan Louis Ozawa sebagai Chao Fah.

Tom Clancy’s Jack Ryan diproduksi oleh Amazon Studios bersama dengan Paramount Television Studios, Skydance Television. Sementara yang bertindak sebagai produser eksekutif antara lain Allyson Seeger, Andrew Form, John Krasinski, Brad Fuller, Michael Bay, dan John Kelly.

Selain itu, Tom Clancy dan David Ellison, Dana Goldberg, serta Matt Thunell dari Skydance Television menjadi produser eksekutif untuk musim keempat ini bersama dengan Vaun Wilmott, Mace Neufeld, dan Carlton Cuse.

Prime Video akan menayangkan dua episode baru setiap Jumat yang akan mengarah pada babak akhir cerita pada tanggal 14 Juli 2023. Enam episode baru bisa dinikmati pelanggan di lebih dari 240 negara dan layanan tersebut juga menayangkan tiga musim pertama serial Tom Clancy's Jack Ryan.


Baca juga: Emily Blunt bantah ia dan John Krasinski terlibat di "Fantastic 4"

Baca juga: "A Quiet Place Part II" pastikan tayang di bioskop akhir Mei 2021

Baca juga: John Krasinski bagi berita baik saat pandemi lewat "Some Good News"

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023