Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (10/5) masih menarik dan relevan untuk disimak. Mulai dari tips menang war tiket persiapan konser Coldplay hingga Toyota perkenalkan Yaris 2023. Berikut rangkumannya.

Toyota perkenalkan Yaris 2023, tampil lebih sporty

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan model Yaris 2023 untuk pasar Indonesia, yang hadir dengan tampilan lebih sporty.

Tips agar bisa menang war tiket, persiapan untuk konser Coldplay

Sejak awal tahun 2023, Indonesia mulai banyak mendatangkan selebritas luar negeri dan menggelar berbagai konser atau festival musik, masyarakat pun berlomba-lomba untuk mendapatkan tiket konser tersebut.

Halle Bailey terhormat tampil sebagai Ariel di “The Little Mermaid”

Penyanyi sekaligus aktris Halle Bailey mengatakan dirinya merasa terhormat dapat memainkan karakter Ariel dalam film "The Little Mermaid" yang akan dirilis secara luas di bioskop pada 26 Mei mendatang.

Perlunya terapi untuk anak berkebutuhan khusus dengan alergi

Psikolog anak dan parenting coach Irma Gustiana A, S.Psi., M.Psi mengatakan terapi kepada anak berkebutuhan khusus yang memiliki alergi perlu dilakukan minimal hingga usia sembilan tahun.

Agensi umumkan Lucas akan keluar dari NCT dan WayV

Agensi SM Entertainment telah resmi mengumumkan bahwa Lucas akan keluar dari grup NCT dan WayV untuk fokus pada aktivitas solonya.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023