Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) memastikan Wuling Alvez yang diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu sangat cocok untuk digunakan konsumen yang memiliki jiwa muda.

Dengan berbagai tampilan yang menonjol, mobil yang masuk dalam segmen SUV ini sudah dibekali dengan berbagai fitur-fitur dan juga teknologi canggih untuk menyempurnakan gaya hidup para pemiliknya.

"Mobil ini sebuah kendaraan yang menyenangkan untuk digunakan, karena sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi pendukung dalam berkendara," kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan resminya Kamis.

Wuling memberikan sentuhan desain yang stylish untuk bagian luarnya yang dipadukan dengan sentuhan interior modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV yang sangat lengkap dalam satu kendaraan.

Kompak SUV ini memiliki tagline ‘Style and Innovation in One SUV’. Dengan segala kelebihannya, kendaraan ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Wuling Alvez sendiri hadir dalam tiga varian, pertama SE dengan harga Rp209 juta, untuk CE dibanderol dengan harga Rp255 juta dan EX dengan harga Rp295 juta (OTR Jakarta).

Mengenai Alvez EX yang merupakan tipe tertingginya, mobil ini sudah dilengkapi dengan desain eksterior yang sleek dan stylish. Mobil ini berdiri di atas velg berukuran 16 inci, dan sudah menggunakan teknologi LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, serta bold front grille design untuk melengkapi kesan mewahnya.

Sedangkan pada bagian dalamnya, Wuling Alvez hadir dengan menggunakan jok berbahan synthetic leather seat pada seluruh interior kabin yang spacious. Untuk meningkatkan kesan premium mobil ini, Wuling juga memberikan soft touch panels, trim pintu berbahan soft touch, plus adanya Electric Sunroof yang memanjakan pandangan mata penumpang.

Untuk memanjakan para penumpang dan juga pengemudi di dalamnya, Wuling Alvez EX memiliki fitur AC with PM 2.5 Air Purifier pada bagian tengah kabin. Fitur hiburan juga tidak lupa disematkan oleh Wuling dengan membawa 10.25” Head Unit with Internet Connection, 4 Groovy Speakers, fitur navigasi online, online music and messaging serta wireless mirroring, dan Bluetooh.

Seperti kendaraan Wuling lainnya, Alvez juga sudah dibenamkan dengan teknologi terkini seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Untuk fitur keselamatan, Wuling juga turut membenamkan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk memberikan rasa tenang dalam berkendara.

Baca juga: Wuling pamerkan sederet kendaraan eksis serta Alvez di GJAW 2023

Baca juga: Wuling tunjuk kaca film ICE-Myu untuk dipasangkan di Alvez

Baca juga: Wuling catatkan 1.237 SPK selama IIMS 2023
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023