Jakarta (ANTARA) - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan semua pemain asing timnya masih terikat kontrak pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis, Teddy mengatakan semua pemain asing akan masih berseragam Persib Bandung musim depan, terkecuali ada ada permintaan khusus dari pelatih Luis Milla.

"Ya, mereka masih di Persib, kan masih terikat kontrak. Dia masih terikat kontrak semua, jadi kita hormati kontrak," ujar Teddy.

Selain itu Teddy menjelaskan pihaknya masih menantikan regulasi soal pemain asing yang digunakan sehingga tim pelatih dapat menyesuaikan komposisi tim untuk musim depan.

Diketahui pada musim lalu Liga 1 Indonesia menggunakan regulasi pemain asing 3 (bebas) + 1 (Asia) dan musim depan akan dilakukan penambahan menjadi 5 + 1.

"Pemain asing regulasinya yang kita dengar 5+1 dari media yang kita baca, jadi kita menunggu surat resmi yang menegaskan atau meresmikan bahwa regulasinya 5+1," terang Teddy.

Bek sayap asal Filipina Daisuke Sato diketahui menjadi legiun asing yang memiliki kontrak paling lama bersama Persib Bandung yaitu hingga tahun 2025.

Selanjutnya pemain sayap berkebangsaan Brazil Ciro Alves masih terikat kontrak hingga pertengahan 2024, sedangkan bek tengah asal Belanda Nick Kuipers masih mempunyai kontrak hingga Desember 2024.

Penyerang asal Brazil David Da Silva menjadi pemain asing yang kontraknya dalam beberapa bulan akan habis, atau tepatnya pada Desember 2023.

Baca juga: Aziz siap kerja keras setelah kontraknya diperpanjang Persib Bandung
Baca juga: Zalnando berharap bisa tingkatkan performa bersama Persib Bandung
Baca juga: Persib Bandung sepakat berpisah dengan pemain sayap Erwin Ramdani

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023