Jakarta (ANTARA News) - BMW Group Indonesia dan para dealernya di Jakarta menggelar program BMW Active Drive di Parkir Timur Senayan dari 19 hingga 20 Januari 2013. 

Program itu memberikan kesempatan ke masyarakat untuk mengapresiasi desain mobil dan inovasi terbaru BMW, bahkan pengunjung juga mendapatkan kesempatan mengendarai berbagai model BMW untuk mengetahui kehebatan dan kenyamanan BMW. 

"Program ini menampilkan semua model dan teknologi BMW terkini yang berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi dalam hal desain, keselamatan, dan inovasi," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan disela-sela peluncuran BMW X1 terbaru di Jakarta pada Kamis (17/1). 

BMW Group Indonesia juga mengumumkan rekor pertumbuhan penjualan sebesar 41 persen pada 2012 dengan 2.188 unit terjual dari  1.551 unit pada 2011.

BMW Seri 3 memberikan kontribusi volume penjualan sebesar 35 persen, menyusul kemudian BMW Seri 5 (29 persen), BMW X1 (18 persen), dan BMW X3 (7 persen).   

BMW Active Drive juga menampilkan serangkaian kegiatan mengemudi antara lain slalom, braking dan scenic driving, serta program lainnya antara lain ladies active drive, hiburan dan kegiatan seni bagi anak-anak.  

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013