Jakarta (ANTARA) - Persikabo 1973 resmi berpisah dengan penyerang Yandi Sofyan Munawar pada bursa transfer kali ini jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dilansir dari unggahan instagram resmi klub @officialpersikabo, Jumat, Persikabo 1973 berharap Yandi Sofyan dapat meraih kesuksesan di masa mendatang.

"Hatur Nuhun Yandi. Waktu yang singkat namun penuh makna. Terima kasih atas dedikasinya untuk Laskar Padjajaran. Sampai jumpa lagi, sehat, dan sukses selalu," tulis unggahan tersebut.
 

Yandi yang berposisi sebagai penyerang pada musim lalu tercatat tampil sebanyak 26 pertandingan bersama Persikabo 1973 pada ajang Liga 1 Indonesia 2022/23 dan mampu mencetak tiga gol dari total 650 menit bermain.

Pemain berusia 30 tahun tersebut tercatat didatangkan Persikabo jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2022/23 dari klub Liga 3 Persikota Kota Tangerang.

Selain Yandi, akun instagram Persikabo 1973 turut mengumumkan melepas dua pemain lainnya yaitu Reynaldi Angga Surya dan Ryan Wiradinata.
 

Ryan Wiradinata tercatat hanya tampil sebanyak tiga pertandingan dengan torehan tujuh menit, sedangkan Reynaldi Angga Surya sama sekali tidak pernah diturunkan membela Persikabo 1973 pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim lalu.

Sejauh ini, Persikabo tercatat telah melepas sembilan pemainnya selain tiga nama di atas, yaitu Tegar Infantrie, Tedi Heri Setiawan, Dalmiansyah Matutu, Afin Bahrani, Bintang Yudha Pratama dan Ryan Kurnia.

Baca juga: Persikabo 1973 hentikan rentetan hasil minor usai taklukkan PSS 2-1
Baca juga: Roca akui Arema FC beruntung bisa kalahkan Persikabo 1973

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023