Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Arema FC secara resmi memperkenalkan enam pemain baru untuk memperkuat skuad berjuluk Singo Edan itu dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andreas di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat mengatakan bahwa sejumlah wajah baru tersebut diharapkan mampu membawa semangat tersendiri bagi skuad Singo Edan dalam mengarungi musim kompetisi 2023-2024.

“Hari ini kita secara resmi mengumumkan enam pemain lokal yang baru bergabung untuk kompetisi 2023-2024. Banyak wajah baru, kami berharap semoga memberikan semangat tersendiri untuk Arema FC di musim depan,” kata Wiebie.

Sejumlah pemain baru tersebut adalah, Flabio Soares asal Nusa Tenggara Timur yang sebelumnya memperkuat Putra Delta Sidoarjo, Hamdi Sula asal Maluku Utara yang merupakan mantan pemain PSMS Medan dan Samuel Balinsa asal Papua dengan klub sebelumnya Persewar Waropen.

Kemudian, tiga pemain lainnya adalah Rifad Marabessy yang merupakan pemain kelahiran Tulehu, Maluku, Rendra Teddy asal Putra Delta Sidoarjo dan Fardan Harahap yang merupakan mantan pemain PSMS Medan. Komposisi tim juga akan dirampungkan, termasuk mendatangkan sejumlah pemain asing.

“Tentu saja komposisi tim akan segera dirampungkan, termasuk komposisi pemain asing,” katanya.

Ia menambahkan, manajemen Singo Edan cukup optimistis bahwa dengan masuknya pemain-pemain baru tersebut dan berkolaborasi dengan pemain-pemain senior mampu mengangkat prestasi Arema FC untuk lebih baik di musim depan.

“Kami percaya dengan didukung oleh tim pelatih yang mampu menanamkan karakter bermain seperti yang diinginkan oleh Aremania, sehingga musim depan lebih baik dan berprestasi,” katanya.

Saat ini, Arema FC tengah berbenah menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023-2024. Skuad Singo Edan juga sudah melakukan tes kondisi kebugaran fisik sebagai salah satu upaya mempersiapkan diri menghadapi kompetisi.


Baca juga: Borneo FC datangkan Rizky Dwi dengan status pinjaman dari Arema FC
Baca juga: Kanu Helmiawan menjadi pemain kedua yang dipertahankan Persis Solo
Baca juga: Hasyim Kipuw menjadi rekrutan pertama Barito Putera


Pewarta: Vicki Febrianto
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023