Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Young-dae termasuk sosok yang sering mendengarkan berbagai lagu milik sejumlah musisi, salah satunya "Hati-Hati di Jalan" dari penyanyi Tulus.

"Aku sering dengar lagunya, 'Hati-Hati di Jalan' dari Tulus. Aku rasa lagunya memang bikin nyaman," kata dia dalam konferensi pers menjelang acara "2023 Kim YOUNG DAE 1st Asia Fan Meeting Tour in Indonesia - Fall in Love Young Dae" di Jakarta, Sabtu.

Dia yang awalnya tak tahu arti lirik lagu itu dan setelah mencari tahu barulah dia paham bahwa liriknya berkisah tentang perpisahan dari sosok yang dicintai. Menurut dia, liriknya sangat menyedihkan.

"Satu lagi saat aku tanya liriknya tentang apa apa ternyata tentang berpisah dengan yang sangat dia cintai. Jadi sangat sedih," tutur dia.

Baca juga: Kim Young-dae dikabarkan akan main di drama romantis "Why Oh Soo-jae?"

Selain lagu milik Tulus, aktor dalam drama "The Penthouse" itu juga mengatakan sering mendengarkan lagu milik band indie asal Amerika Serikat Sleeping At Last yang pernah menjadi lagu tema film "Twilight".

Selain membahas soal musik, Kim Young-dae juga mengungkapkan tontonan favoritnya yakni serial "Harry Potter". Dia mengatakan sering menonton serial itu saat istirahat di sela kesibukannya.
Aktor Korea Selatan, Kim Young Dae melambaikan tangan ke arah para wartawan dalam konferensi pers sebelum acara jumpa fansnya di Jakarta, Sabtu (13/5/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra. 


"Aku ngefans berat dengan Harry Potter. Kalau ada waktu istirahat aku selalu menonton series "Harry Potter"," ujar aktor yang mengaku tak suka genre film horor itu.

Siang ini, Kim Young-dae dijadwalkan menghadiri acara jumpa penggemar pertamanya di Indonesia bertema "2023 Kim YOUNG DAE 1st Asia Fan Meeting Tour in Indonesia - Fall in Love Young Dae" yang berlokasi di salah satu hotel kawasan Jakarta.

Dia lalu berterima kasih pada para penggemar yang telah mendukung dan mencintainya.

"Aku berterima kasih karena support dan mencintaiku. Aku akan menjadi aktor yang sangat baik dan maksimal," kata dia.

Baca juga: Kim Young-dae akan tampil di "True Beauty"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023