Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncurkan Royale Pass Month (RP M) yang dirilis setiap bulan, kini PUBG Mobile memperkenalkan Royale Pass dengan format terbaru, Royale Pass Ace 1 (RP A), mulai pembaruan versi 2.6 pada 21 Mei.

Dikutip dari keterangan resmi, Sabtu, Royale Pass Ace akan memiliki total 100 level atau lebih banyak dibanding Royale Pass Month yang hanya memiliki 50 level.

Perbedaan selanjutnya, masih berhubungan dengan level, tentu nantinya pemain akan membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa mencapai level 100.

Jika sebelumnya pemain diberikan waktu empat minggu untuk mencapai level 50 di Royale Pass Month, maka nantinya pemain akan diberikan waktu lebih banyak, yaitu delapan minggu, untuk mencapai level 100 di Royale Pass Ace.

Terakhir, Royale Pass Ace menjanjikan hadiah yang jauh lebih berharga dan bervariasi jika dibandingkan dengan Royale Pass sebelumnya.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan in-game event "THR: The Heroes of Ramadan"

Setelah mencapai level 100, pemain dapat mengantongi total hadiah setara 48.000 UC.

Di Royale Pass Ace, para pemain yang berhasil mencapai level 50 dapat mengklaim hadiah skin eksklusif Drakonbane Remnant - Machete yang bisa di-upgrade hingga ke level tiga.

Sementara itu, hadiah utama dari Royale Pass Ace musim pertama adalah Specter Slayer Set, sebuah kostum unik yang bisa di-upgrade hingga ke level tiga untuk membuka tiga bagian kostum yang warnanya bisa dipilih sesuai dengan selera pemain.

Walaupun baru akan diluncurkan di tanggal 21 Mei, para pemain sudah dapat melakukan pre-order Royale Pass Ace 1 (RP A1) untuk mendapatkan berbagai bonus menarik.

Periode pre-order Royale Pass Ace 1 berlangsung 12 Mei - 3 Juni.

Untuk melakukan pre-order, pemain masuk ke Lobi Utama PUBG Mobile kemudian menuju Campaign Center yang terletak di bawah ikon ‘Shop’ dan pilih halaman ‘Royale Pass Pre-order Perks’.

Baca juga: Lima ikon pariwisata Indonesia hadir di PUBG Mobile
Baca juga: PUBG Mobile ungkap detail format dan slot PMWI 2023 Riyadh


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023