Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (14/5) masih menarik untuk disimak, mulai dari MG mengungkap roadster listrik Cyberster di Inggris, efek menggunakan tabir surya kedaluwarsa, hingga konser MALIQ & D'Essential di JIExpo Kemayoran.

Berikut rangkumannya:

MG ungkap "roadster" listrik Cyberster di Inggris

MG mengungkapkan roadster listrik Cyberster di Inggris, akan dibanderol dengan harga sekitar 50.000 euro (Rp811 juta) dan akan mulai dijual sekitar bulan Agustus tahun ini.

Ini yang bisa terjadi kalau pakai tabir surya kedaluwarsa

Masalah utama yang bisa muncul saat seseorang menggunakan tabir surya kedaluwarsa yakni sunburn atau kondisi iritasi pada kulit akibat paparan sinar ultraviolet (UV) dari matahari yang berlebihan.

Seiring waktu, kondisi ini dapat meningkatkan risiko kanker kulit dan menyebabkan kulit menua sebelum waktunya, menurut Skin Cancer Foundation.

Jackie Chan akui kesulitan mengobrol dengan generasi muda

Aktor Jackie Chan mengakui kesulitan berbicara dengan generasi muda masa kini karena tak paham apa yang mereka bicarakan dan ini dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu sebuah talk show yang dipandu Lu Jian.

Ribuan penggemar padati JIExpo Kemayoran untuk MALIQ & D' Essentials

Ribuan penggemar setia MALIQ & D' Essentials memadati arena JIExpo Kemayoran Jakarta untuk menyaksikan konser 20 tahun berkarya dari unit musik jazz-pop tersebut, Minggu.

Apple alami keterlambatan produksi Headset Reality Pro

Apple dikabarkan akan mengalami keterlambatan produksi untuk headset realitas campurannya yang diduga bernama Reality Pro. Hal itu diungkap pertama kali oleh Wall Street Journal seperti dilaporkan Gizmochina, Sabtu (13/5).

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023