Tangerang (ANTARA) - Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) dengan menghadirkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80 persen yang akan diselenggarakan secara daring pada 22-28 Mei 2023.

Direktur Layanan dan Niaga PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Ade R Susardi dalam konperensi pers di Gedung Manajemen Garuda Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin mengatakan bahwa gelaran travel fair tahun ini merupakan kali keduanya yang dapat diakses secara online melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps "FlyGaruda", Website Garuda Indonesia, contact center juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent tiket.com.

"Penyelenggaraan GOTF secara konsisten kami laksanakan merupakan upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat dengan melalui kemudaan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service," katanya.

Ia menyebutkan, GOTF kali ini dapat menghadirkan pengalaman layanan digital secara meluas melalui berbagai kemudahan akses bagi para calon penumpang untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

"Ini juga merupakan rangkaian dalam menyambut libur sekolah di tahun ini. Dimana, Garuda Indonesia akan menyiapkan layanan yang aman, nyaman bagi para calon penumpang," ujarnya.

Adapun pada pelaksanaan GOTF Garuda Indonesia dengan menawarkan diskon tiket hingga 80 persen melalui program "Best Deal" untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional pada pilihan serta potongan tambahan hingga Rp1.577 ribu dengan transaksi menggunakan kartu BNI.

"GOTF Mei 2023 ini Garuda Indonesia turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai dari potongan harga untuk rute domestik hingga 15 persen dan rute internasional hingga 18 persen serta harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia," ungkapnya.

Selain penawaran diskon, kata dia, pada gelaran GOTF yang di khususkan bagi anggota GarudaMiles akan mendapatkan berbagai penawaran menarik, diantaranya kesempatan mendapatkan welcome bonus sebesar 2023 miles bagi yang melakukan pendaftaran selama periode GOTF, miles back sebesar 20 persen yang melakukan penukaran miles menjadi tiket via FlyGaruda App dan GA Website selama periode GOTF serta penawaran special GarudaMiles Gold Priviledge mulai dari Rp3.99 juta.

"Garuda Indonesia juga memberikan harga khusus untuk Prepaid Baggage mulai dari Rp15 ribu/kg, Lounge Access dan diskon hingga Rp600 ribu untuk 2 jam photoshoot dengan SweetEscape di destinasi Garuda Indonesia," tuturnya.

Kemudian, para calon penumpang juga nantinya bakal mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 buah mobil Wuling Alvez bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar (top spender) selama program GOTF berlangsung. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan manfaat dan penawaran lainnya dari partner yang berpartisipasi pada event GOTF ini, mulai dari partner hotel, fashion, elektronik dan lainnya.

"Kalau bisa buat masyarakat lebih awal untuk pesan tiket ini karena kan kalau di awal ini bisa paling rendah harganya. Nanti juga kita bakal menyediakan hadiah mobil bagi masyarakat yang beruntung atau Top Tender," katanya.

Ia menambahkan, selama pelaksanaan Garuda Indonesia Online Travel Fair ini pihaknya menargetkan transaksi hingga mencapai Rp200 miliar.

"Kita targetnya untuk transaksi itu mencapai Rp200 miliar," kata dia.

Baca juga: Garuda Indonesia beri diskon harga tiket di GOTF 2023
Baca juga: Dorong pariwisata, Garuda Indonesia Online Travel Fair kembali digelar

 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023