Jakarta (ANTARA) - Persik Kediri memastikan mempertahankan Arthur Irawan dan Fitra Ridwan dengan memberikan perpanjangan kontrak kepada dua pemain tersebut untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dilansir dari unggahan instagram resmi klub @persikofficial, Senin, selain dua pemain tersebut, Persik turut memberikan perpanjangan kontrak kepada Jimmy Aronggear, Jeam Kelly Sroyer, Ahmad Raia, Djiwa Herlando, Rangga Widiansyah dan Muhammad Ghifari.

"Kapten @arthurirawan, gelandang @fitraridwans beserta 6 pemain muda lainya akan tetap membela panji Macan Putih untuk musim depan. Berjuang lebih keras dan beri yang terbaik. Djajati!," tulis unggahan tersebut.
 

Arthur Irawan tercatat menjadi bagian penting dari skuad Persik Kediri musim lalu dan mencatatkan 18 penampilan pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 dari total 841 menit bermain dengan sumbangan satu gol.

Serupa dengan Arthur, Fitra Ridwan juga memiliki peran penting bersama Skuad Macan Putih dengan menorehkan 17 penampilan dan membukukan 460 menit bermain.

Selain delapan pemain ini, sebelumnya Persik Kediri telah memperpanjang kontrak Rohit Chand, Renan Silva, Miftahul Hamdi, Kurniawan Kartika Ajie, Flavio Silva, Roger Bichario dan Bagas Satrio.

Persik Kediri juga turut mendatangkan tim pelatih anyar yaitu Marcelo Rospide dan Vitor Tinoco serta mempertahankan Carlos Salomao, Johan Prasetya dan Alfiat.

Renan Silva serta kolega tercatat pada musim lalu menduduki posisi ke-11 klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2022/23 dengan torehan 39 poin dari 34 pertandingan.

Baca juga: Persik Kediri tunjuk Marcelo Rospide sebagai pelatih anyar
Baca juga: Flavio Silva jadi pemain asing keempat yang diperpanjang Persik Kediri
Baca juga: Persik perkuat sektor kiper setelah pertahankan Kurniawan Kartika Ajie

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023