Masih ada gangguan di stasiun Tanah Abang...
Jakarta (ANTARA News) - Hingga Minggu pagi, sejumlah perjalanan KRL Commuter Line Jabotabek masih belum beroperasi secara normal, setelah banjir melanda Ibukota dan wilayah sekitar pada Kamis lalu.

Gangguan tersebut antara lain terjadi pada perjalanan Commuter Line lintas Parung Panjang/Serpong menuju Tanah Abang dan sebaliknya.

"Masih ada gangguan di stasiun Tanah Abang dan masih dalam penanganan, kereta hanya sampai stasiun Palmerah saja, hingga pemberitahuan selanjutnya," ujar petugas di Stasiun Serpong, Sadikin, di Tangerang pada Minggu.

Hal serupa juga dinyatakan oleh pihak PT.KAI Commuter Line melalui akun media sosial Twitter @CommuterLine. "Lintas Serpong Perjalanan KRL dari Parung Panjang/Serpong hanya sampai stasiun Palmerah."

Melalui akun Twitter tersebut, pihak Commuter Line juga melaporkan bahwa seluruh perjalanan KRL lintas Tangerang dibatalkan. Sementara untuk perjalanan dari Bogor dan Bekasi, hanya akan beroperasi hingga stasiun Manggarai, begitu pula dengan arah sebaliknya.

(M048)

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013