Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (15/5) masih menarik untuk disimak, mulai dari TAR pemicu utama penyakit terkait merokok, hingga Indonesia-Korsel teken kerja sama pengembangan E-Mobility.

Berikut rangkumannya:

1. TAR pemicu utama penyakit terkait merokok
TAR (Total Aerosol Residue) disebut sebagai pemicu utama penyakit terkait merokok karena dianggap bersifat karsinogenik.

2. Film "Petualangan Sherina 2" tayang di bioskop mulai 28 September
Film "Petualangan Sherina 2" yang diproduksi oleh Miles Films bersama Base Entertainment serta didukung oleh Talamedia, dijadwalkan tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 28 September 2023.

3. Teknologi AI makin marak, Disdik DKI Jakarta latih guru dan kepsek
Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta menggelar pelatihan kepada guru dan kepala sekolah mengenai literasi digital di tengah maraknya teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), Senin (15/5).

4. Indonesia-Korsel teken kerja sama pengembangan E-Mobility
Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) bersama Korea Selatan melakukan kerja sama pengembangan pusat E-Mobility yang diselenggarakan di Jakarta, pada Senin (15/5).

5. Cara Kim Soo Hyun menjaga kulit wajah
Meskipun memiliki jadwal yang sangat padat, aktor Kim Soo Hyun mengaku harus menyempatkan waktu untuk memperhatikan dan merawat kulitnya.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023