Jakarta (ANTARA) - Bek tengah Risto Mitrevski menjadi pemain asing pertama yang dipertahankan Dewa United untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, CEO Dewa United Ardian Satya Negara mengatakan manajemen telah memberikan perpanjangan kontrak kepada Mitrevski.

Ardian melanjutkan keputusan untuk memperpanjang kontrak pemain asal Makedonia Utara itu didasarkan atas hasil diskusi antara manajemen dan tim pelatih.

"Risto (Mitrevksi) bisa dibilang salah satu pemain yang tampil cukup konsisten sepanjang musim lalu. Tim pelatih pun memang memasukkan Risto dalam rencana mereka untuk musim depan," ujar Ardian.

Baca juga: Muhammad Natshir masih membela Dewa United pada kompetisi musim depan

"Kami juga senang Risto bersedia menerima tawaran dan menyatakan siap kembali berjuang bersama di musim depan," sambungnya.
 

Pemain berusia 31 tahun itu tercatat didatangkan Dewa United menjelang kompetisi pra-musim 2022 Piala Presiden dan tampil sebanyak empat pertandingan pada ajang tersebut.

Pada Liga 1 Indonesia 2022/2023 Risto Mitrevski menjadi pemain andalan di lini belakang Dewa United dan mencatatkan 33 penampilan dengan torehan tujuh gol dan satu assist dari total 2.961 menit bermain.

Sempat malang melintang di beberapa kompetisi negara Eropa, nama Mitrevksi mulai dikenal publik sepak bola di Asia Tenggara saat memperkuat klub Malaysia, Sabah FC.

Selain itu, Mitrevksi juga sempat mendapat kesempatan untuk memperkuat tim nasional Makedonia Utara U-19 dan U-21.

Baca juga: Dewa United resmi berpisah dengan Lucas Ramos
Baca juga: Karim Rossi dipastikan tak akan bersama Dewa United musim depan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023