John Galliano akan Menghabiskan Waktu bersama Oscar de la Renta di Studio Desain

     NEW YORK, 18 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) - Oscar de la Renta hari ini mengumumkan telah mengundang John Galliano untuk menghabiskan beberapa waktu bersamanya di studio desainnya selama tiga minggu ke depan.

     "John dan saya sudah saling kenal selama bertahun-tahun dan saya sangat mengagumi bakatnya. Beliau telah berupaya lama dan keras untuk pulih dan saya senang memberinya peluang untuk kembali menyibukkan dirinya di dunia fashion dan kembali menyesuaikan diri di lingkungan di mana beliau telah begitu kreatif," kata Bapak de la Renta.

     "Saya seorang pecandu alkohol. Saya telah menjalani pemulihan selama dua tahun terakhir. Beberapa tahun sebelum lepas dari kecanduan, saya menjadi gila akibat penyakit itu. Saya mengatakan dan melakukan apa-apa yang menyakiti orang lain, khususnya anggota komunitas Yahudi. Saya telah menyatakan kesedihan saya secara pribadi dan terbuka atas penderitaan yang telah saya buat dan saya terus melakukannya. Saya tetap bertekad memperbaiki kesalahan terhadap mereka yang telah saya sakiti. Saya amat berterima kasih kepada Oscar yang telah mengundang saya untuk menghabiskan waktu bersamanya di lingkungan akrab studio desain. Dukungan dan kepercayaannya pada saya merendahkan hati," komentar Bapak Galliano.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar