Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Selasa (16/5), di antaranya bawakan lagu-lagu Chrisye, Andien pukau pusat seni budaya Radjawali, hingga APJII tingkatkan kesadaran masyarakat akan isu keamanan siber.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

Bawakan lagu-lagu Chrisye, Andien pukau pusat seni budaya Radjawali

Penyanyi Andien Aisyah tampil memukau membawakan sederet lagu yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye dalam peresmian pusat seni budaya Radjawali Semarang Cultural Center (SCC) pada Senin (15/5) malam waktu setempat.

Huawei dukung peningkatan kompetensi talenta perempuan di Indonesia

Perusahaan teknologi Huawei berkomitmen untuk mendukung pengembangan dan peningkatan talenta digital di Indonesia, terutama talenta perempuan, melalui serangkaian kerja sama yang dilakukan bersama dengan pemerintah Indonesia.

 

Pecahkan rekor MURI, Barber Battle Indonesia diikuti 1.000 peserta

Kompetisi menata rambut Barber Battle Indonesia Season 2 persembahan MS Glow for Men tercatat diikuti 1.000 peserta yang sekaligus memecahkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

 

BSI perkuat sinergi dengan BSSN tangani dugaan serangan siber

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperkuat sinergi dan koordinasi dengan Badan Sandi Siber Negara (BSSN) untuk menangani dugaan serangan siber pada perusahaan itu.

 

APJII tingkatkan kesadaran masyarakat akan isu keamanan siber

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu-isu keamanan siber karena masih rendahnya pengetahuan mereka akan hal itu.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023