Jakarta (ANTARA) - Garena Call of Duty: Mobile (CODM) menghadirkan mega bintang NBA Kevin Durant sebagai karakter terbaru di dalam game.

Kevin Durant yang dikenal sebagai pebasket bermental juara dan haus kemenangan akan hadir di game sebagai karakter bernama KD Grim dengan senjata andalan LAPA - No.35.

"Pemain bisa segera mendapatkan karakter KD Grim melalui Lucky Draw spesial Kevin Durant mulai 19 Mei," ujar pengembang dan penerbit game Garena, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis.

Pebasket berjuluk The Slim Reaper itu hadir dengan tampilan menarik penuh identitas khas sang pemegang gelar MVP NBA 2014 tersebut.

Karakter KD Grim hadir dengan kostum serba hitam dan nomor punggung ikonik 35 di bagian dada.

Sesuai julukannya, KD Grim juga hadir dengan membawa sabit di punggungnya layaknya The Slim Reaper sehingga membuat karakter tersebut menjadi salah satu karakter yang wajib dimiliki di CODM.

Baca juga: Messi, Neymar, dan Pogba hadir di Call of Duty Mobile

Lahir dengan nama lengkap Kevin Wayne Durant, pebasket profesional itu sudah malang melintang di NBA selama 15 musim. Sepanjang kariernya, Durant telah mendapatkan berbagai gelar bergengsi.

Dia telah mengantongi dua cincin Juara NBA, dua gelar Final MVP regular season, dan mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) NBA pada musim 2014.

Dalam kolaborasi tersebut, karakter KD Grim akan hadir dengan LAPA - No.35 sebagai senjata andalan. LAPA merupakan salah satu senjata SMG terbaru yang dirilis pada November 2022.

Senjata tersebut memiliki tingkat kecepatan peluru yang cukup tinggi di antara tipe senjata SMG lainnya. Belum lama ini, LAPA juga mendapatkan buff yang membuatnya menjadi salah satu senjata andalan di Season 2 CODM.

Senjata LAPA - No.35 akan hadir secara eksklusif dalam kolaborasi tersebut sebagai senjata Legendary terbaru di CODM.

Tidak hanya menampilkan nomor punggung ikonik milik Kevin Durant, senjata itu juga akan hadir dengan custom eksklusif yang memperlihatkan komponen logam mulia dan batu permata layaknya sebuah trofi.

Karakter eksklusif KD Grim akan tersedia melalui event Lucky Draw spesial Kevin Durant di CODM mulai 19 Mei hingga 8 Juni.

Baca juga: Suga BTS hingga Adele ramaikan kampanye NBA Finals 2023
Baca juga: Triple-double Jokic hantui Lakers di Final Barat

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023