Penggemar dan pelanggan segera merasakan energi baru di dalam dan luar arena, baik di China juga di seluruh dunia

Singapura (ANTARA/PRNewswire)- TotalEnergies BWF Sudirman Cup Finals 2023 akan berlangsung di Suzhou, Tiongkok, pada tanggal 14-21 Mei. Turnamen ini kembali hadir di China sejak tahun 2019.

Turnamen yang tahun ini menjadi gelaran ke-18 ini merupakan kompetisi bulutangkis internasional yang diikuti oleh tim gabungan dari negara-negara anggota Badminton World Federation (BWF). Di turnamen ini pula, pemain berkesempatan meraih poin penting untuk bisa bertanding di Olimpiade Paris 2024. Enam belas tim, termasuk dari negara-negara unggulan  di cabang olahraga bulutangkis, seperti China, Indonesia, Korea, dan Malaysia, akan tampil di turnamen ini.

"Kami merasa gembira dapat menghadirkan kembali TotalEnergies BWF Sudirman Cup Finals bagi jutaan penggemar di China dan seluruh dunia!," ujar Ting Wee LIANG, President, TotalEnergies Asia Pacific & Middle East - Marketing & Services. "Kami ingin mengusung energi baru bagi kehidupan dan masyarakat lewat kerja sama sponsor ini, serta menampilkan atribut yang menjadi kunci olahraga bulutangkis, yakni performa, ketepatan, dan daya tahan yang relevan dengan bisnis dan komitmen kami."

Melibatkan penggemar baik di arena maupun melalui akun Instagram & Facebook TotalEnergies x Badminton

Untuk pertama kalinya, TotalEnergies berkolaborasi dengan bintang olahraga bulutangkis, influenser, dan selebriti:  Prannoy H. S. dari India, Debby Susanto dari Indonesia, Mark O'dea dari Malaysia, Wei Loong Brian dari Singapura, serta Worasak Sriboonwong dari Thailand.

Saksikan pula serial video yang terdiri dari 10 episode, "TotalEnergies Fanatics Backstage Pass". Serial ini menayangkan momen di balik layar para pemain bulutangkis: mulai dari kedatangan mereka di bandara hingga rutinitas sebelum pertandingan; suasana dan reaksi mereka setelah pertandingan selesai. Enam episode lain dalam serial ini menampilkan pesona dan kebudayaan Suzhou.

Penggemar yang menghadiri langsung turnamen ini di Suzhou juga dapat mengunjungi stan TotalEnergies di lokasi acara. Ada berbagai program menarik yang dihadirkan TotalEnergies, seperti sesi temu sapa dengan pemain, permainan, tur back-of-house, serta tayangan langsung yang memperlihatkan interaksi pemain.

Di bulan Mei ini, pelanggan TotalEnergies dapat memperoleh diskon produk pelumas dan layanan, serta suvenir bulutangkis eksklusif. Temukan kami di  Amazon India; Lazada Singapore, Malaysia, dan Thailand; Shopee Malaysia, Tokopedia Indonesia.

***

Catatan bagi Redaktur:

Suvenir bulutangkis eksklusif



Tentang TotalEnergies di Singapura

Hadir di Singapura selama 40 tahun dan didukung 600 karyawan, aktivitas TotalEnergies meliputi kantor regional, fasilitas manufaktur, serta penelitian dan pengembangan. Divisi bisnis TotalEnergies terdiri atas Exploration & Production, Gas Renewables & Power, Trading & Shipping, serta Marketing & Services (termasuk jaringan pengisian kendaraan listrik/EV yang terbesar di Singapura, pabrik pelumas terbesar TotalEnergies di seluruh dunia, serta kantor pusat global TotalEnergies Marine Fuels). Singapura juga menjadi lokasi produksi baterai Saft, serta pusat penelitian dan pengembangan Hutchinson. Informasi lebih lanjut tersedia di TotalEnergies.sg.

Tentang Divisi Marketing & Services TotalEnergies

Segmen bisnis Marketing & Services TotalEnergies menyediakan berbagai jenis produk dan layanan energi bagi pelanggan dari kalangan profesional dan swasta—produk petroleum, bahan bakar nabati, pengisian dan layanan terkait untuk mobil listrik, bahan bakar untuk alat transportasi darat dan laut—kami mendukung pelanggan kami dalam mobilitasnya dan dalam upaya menurunkan jejak karbon. Setiap hari, kami melayani lebih dari delapan juta pelanggan di 16.000 stasiun pengisian bahan bakar TotalEnergies di seluruh dunia. Sebagai produsen pelumas nomor empat di dunia, TotalEnergies merancang dan memasarkan produk berperforma tinggi di sektor otomotif, industri, dan maritim. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen B2B, TotalEnergies memiliki staf penjualan, jaringan logistik internasional, serta berbagai jenis layanan lain. Divisi Marketing & Services TotalEnergies beroperasi di 107 negara dengan 31.000 karyawan, lebih dekat dengan para pelanggan.

Tentang TotalEnergies

TotalEnergies adalah perusahaan multienergi terkemuka yang memproduksi dan memasarkan energi dalam skala global: bahan bakar minyak dan nabati, gas alam dan gas ramah lingkungan, serta energi terbarukan dan listrik. Sebanyak 105.000 karyawan TotalEnergies berkomitmen pada energi yang semakin terjangkau, bersih, andal, dan mudah diakses oleh sebanyak mungkin orang. Hadir di lebih dari 130 negara, TotalEnergies menempatkan pembangunan yang berkelanjutan menjadi prioritas di berbagai proyek dan kegiatan operasionalnya, untuk ikut berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023