Jakarta (ANTARA) - Pemimpin grup idola K-pop NCT Lee Tae-yong atau dikenal sebagai Taeyong berkolaborasi dengan Wendy dari grup idola K-pop Red Velvet di mini album solo pertamanya "SHALALA".

Agensi SM Entertainment melalui laman Twitter resmi mereka, Jumat mengabarkan Wendy berpartisipasi dalam B-side atau salah satu lagu dalam album yakni "Move Mood Mode".

Baca juga: Wendy Red Velvet persiapkan debut solo

"WENDY akan tampil di mini album b-side pertama Taeyong NCT 'Move Mood Mode'! Nantikan chemistry mereka!," tulis SM.
Laman media Korea melaporkan Taeyong menulis lirik dan musik untuk “Move Mood Mode,” yang dideskripsikan sebagai lagu pop bertempo sedang dengan suara synth. Lirik lagu tersebut menggambarkan perasaan muda saat bersama sosok kekasih.

Mini album solo pertama Taeyong "SHALALA" dijadwalkan akan hadir pada 5 Juni 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Sementara itu, Wendy bersama Red Velvet dijadwalkan menggelar konser di Indonesia yang menjadi bagian dari rangkaian tur global keempatnya bertema "Red Velvey 4th Concert : R to V", pada 20 Mei 2023. Sebelum ke Indonesia, mereka membuka gelaran tur di Seoul pada 1 dan 2 April, Singapura pada 21 April 2023.

Secara total, grup yang bernaung di agensi SM Entertainment itu akan mengunjungi 10 kota di Asia dan Eropa dengan total 13 kali tampil.

Baca juga: Kabar Taeyong NCT dan Park Ju-hyun berpacaran dibantah

Baca juga: Taeyong NCT dikonfirmasi sedang persiapkan debut solo

Baca juga: Wendy Red Velvet tergabung jadi anggota "Community Chest of Korea"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023