Jakarta (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jangkauan layanan di area Jabodetabek dengan meresmikan diler Chery Bekasi sebagai salah satu cara untuk mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

"Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan Chery di Tanah Air di Kota Bekasi sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas. Kami optimistis pecinta otomotif di Bekasi dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka," ujar Presiden PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Omoda 5 dominasi penjualan Chery di IIMS 2023

Berada di bawah manajemen PT Sentra Mobilindo Sejahtera, diler Chery Bekasi berlokasi Jl. Jend. Sudirman No.Km.32 No. 33 A Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi. Chery Bekasi menjadi diler Chery kedua yang dikelola oleh PT Sentra Mobilindo Sejahtera menyusul diler pertama di Kota Pontianak dan diler ketiga yang akan berada di Kota Depok.

Acara pembukaan diler Chery Bekasi juga menjadi kesempatan bagi para konsumen untuk mengenal lebih dekat produk-produk premium Chery karena telah disediakan beberapa unit dari masing-masing model untuk test drive. Setelah peresmian, Chery Bekasi akan langsung melayani penjualan untuk tiga model premium dari Chery, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

"Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan diler Chery di Bekasi ini," pungkas Shawn.

Sementara itu PT Sentra Mobilindo Sejahtera yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam industri otomotif Indonesia menyatakan bangga dan bersemangat bisa menjadi bagian dari keluarga Chery di Indonesia.

"Kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencoba langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Bekasi dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar Firmanto, Owner PT Sentra Mobilindo Sejahtera.

Ia juga optimistis bahwa produk-produk SUV Premium Chery akan menjadi pilihan kuat di kelasnya dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable.

Baca juga: Chery kenalkan TJ-1 yang tersedia dalam varian ICE dan PHEV

Baca juga: Chery kenalkan beragam model terbarunya pada Shanghai Auto Show nanti

Baca juga: Chery janjikan bawa kendaraan ramah lingkungan di pameran GIIAS 2023
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023