Jakarta (ANTARA) -
Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) akan kembali hadir untuk para pencinta buku di Indonesia dari tanggal 26 Mei – 5 Juni 2023 di Hall 3-3A ICE BSD City Tangerang Selatan.

Pameran ini gratis untuk semua pengunjung dan dibuka pukul 09.00-24.00 WIB.

Baca juga: Bazaar buku "Big Bad Wolf" dibuka hari ini

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengatakan BBW hadir untuk menjadikan membaca buku sebagai gaya hidup yang menyenangkan dengan mengusung tema #BACAITUKEREN.
 
"BBW Jakarta 2023 hadir dengan semangat membaca sebagai gaya hidup yang menyenangkan. Inilah saatnya menjadikan membaca buku sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan kekinian kita dan menjadi kualitas waktu bersama keluarga. #BACAITUKEREN akan menjadi inspirasi gaya hidup membaca untuk memperoleh informasi, wawasan, pengetahuan hingga hiburan keren," ucapnya dalam konferensi pers Big Bad Wolf di Jakarta, Jumat.
 
BBW pada tahun ini menghadirkan buku-buku baru dengan berbagai genre untuk semua usia. Uli juga mengatakan pada BBW kali ini juga terdapat banyak buku impor anak berkualitas yang dapat menjadi inspirasi dan edukasi terbaik untuk anak.
 
Bazar buku ini akan menghadirkan kejutan berhadiah melalui kontes harian berhadiah total lebih dari Rp 7.500.000,- dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Selain ada penawaran promosi harga buku dan flash sale harian, terdapat juga pembelian voucer belanja buku di Customer Service yang tersedia denominasi Rp50.000 dan Rp100.000.

Selain bazar offline di ICE BSD City, BBW Jakarta 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal 26 Mei – 5 Juni 2023.
 
Senior Vice President BCA Dody Santosa Iswan mengatakan BCA akan memberikan kemudahan bertransaksi dengan metode cashless dan akan memberikan promo menarik selama pameran berlangsung.
 
Promo tersebut diantaranya diskon sampai 7 persen, cashback Rp100.000 dengan menggunakan Reward BCA, kemudahan cicilan 0 persen dengan pembayaran sampai 6 bulan, serta menyediakan pembayaran menggunakan kartu kredit, debit, Flazz dan QRIS.
 
"Kami menyadari kegiatan ini memiliki semangat yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia. Perhelatan yang digelar secara offline dan online ini juga mendorong BCA untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran cashless untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi, dan tentunya dengan beragam promo menarik bagi pecinta buku di Indonesia,” ujar Dody.
 
Selain pameran buku, tahun ini BBW Jakarta berkolaborasi bersama perusahaan Indonesia berskala internasional di bidang desain alas kaki NOKHA LLC, dengan membuat sepatu khusus edisi terbatas selama pameran berlangsung.
 
BBW 2023 akan melakukan tur ke enam kota, di antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota keenam akan menjadi kejutan pemberhentian tur tambahan.

Baca juga: "Big Bad Wolf" kembali hadir setelah dua tahun vakum

Baca juga: Bazar buku Big Bad Wolf kembali hadir secara daring

Baca juga: Bazar buku Big Bad Wolf berlangsung daring, diskon hingga 90 persen

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023