Jakarta (ANTARA) - Pelatih kiper PSS Sleman Dragos Plopeanu mengatakan penjaga gawang yang ada di dalam timnya akan mendapatkan target tinggi agar bisa menembus tim utama pada ajang Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Dragos mengatakan target tersebut harus lahir dari jerih payah yang dilakukan oleh anak-anak asuhnya selama latihan serta pertandingan.

"Jadi, mereka harus menunjukkan sesuatu dan mereka harus memberikan yang terbaik untuk tim PSS di musim ini," tegas Dragos.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)


Pelatih kiper asal Rumania itu mengaku dirinya optimistis dengan target yang ia berikan karena melihat banyak potensi bagus dalam diri penjaga gawang PSS Sleman.

Pada latihan hari ini, Dragos menyatakan materi latihan penjaga gawang fokus pada adaptasi program latihan. Ia pun memberikan apresiasi kepada para penjaga gawangnya yang memberikan respon bagus.

Dragos turut menjelaskan program latihan terdekat yang menurutnya perlu kerja keras bagi para penjaga gawang untuk menjalaninya.

"Saya senang dengan apa yang mereka tunjukkan kepada saya. Banyak materi latihan hari ini, mulai dari hal detail, kemudian hal taktis untuk dikerjakan. Secara keseluruhan saya terkesan dengan yang telah mereka lakukan," terang Dragos.

"Untuk Minggu ini kami telah menjalani program latihan dua kali sehari. Akan tetapi, penjaga gawang menjalani latihan di lapangan dan tidak ikut gym. Menurut saya, hal taktis dan materi latihan adalah hal yang penting sebelum mereka masuk ke sesi fisik," pungkasnya.

Baca juga: Kartono sebut pemain PSS Sleman tengah fokus pada pemulihan fisik
Baca juga: Pelatih PSS tanggapi positif regulasi baru soal pemain Liga Indonesia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023