Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan Red Velvet membuka konser bertajuk "Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta" dengan penuh semangat dengan lagu "Feel My Rhytm" disambut dengan animo para penggemar mereka ,ReVeluv.

Dengan absennya Joy, keempat anggota lainnya yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri tetap disambut meriah oleh teriakan semangat dari ReVeluv.

Baca juga: Red Velvet akan bertandang ke Jakarta Mei 2023

Red Velvet pun menyanyikan "Feel My Rhytm" secara langsung usai sebuah video pembuka diputar dan menjadikan momen ini menjadi berkesan. Setelah pembuka selesai, ReVeluv dimanjakan dengan lagu "Bamboleo" yang asik untuk didendangkan.

Pada lagu ini meski Joy tidak bergabung secara langsung, namun untuk bagiannya tetap ditampilkan dan membuat para penonton bersorak melihat penampilan sang idola.

Sementara itu para anggota lainnya tetap menampilkan tarian yang membuat Red Velvet tetap terasa lengkap seolah tengah berada dalam formasi lima anggota.

Lagu "LP" kemudian menjadi yang ketiga dibawakan pada bagian pembuka ini.

Setelah tiga lagu tersebut, kemudian para anggota menyapa ReVeluv yang hadir mereka semua kembali mengenalkan dirinya.

Adapun konser "Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta" yang berlangsung di ICE BSD, Kabupaten Tangerang tersebut dihadirkan oleh promotor Dyandra Global Edutaintment dan menjadi konser pertama Red Velvet di Indonesia untuk 2023.

Baca juga: Polisi kerahkan 750 personel amankan konser girlband Red Velvet

Baca juga: Taeyong NCT gandeng Wendy Red Velvet di album solo pertama

Baca juga: Joy Red Velvet hiatus sementara karena masalah kesehatan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023