Jakarta (ANTARA) - PT Putra Sleman Sembada (PSS) secara resmi telah mengangkat Gustavo Fabian Lopez sebagai manajer tim utama PSS dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Gustavo Lopez mengatakan dirinya sangat termotivasi untuk membawa PSS Sleman lebih baik lagi di kompetisi Liga 1 2023/24.

"Saya sangat termotivasi dan senang bergabung bersama keluarga besar PSS Sleman dengan sejarah dan fanatisme suporter yang sangat besar. Bukan tugas yang mudah, tapi semoga saya bisa bersama-sama menjalankan hal tersebut dengan baik," terang Gustavo.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)


"Saya datang ke PSS untuk mencoba bantu tim menjadi lebih baik dan semoga kami bisa mewujudkan hal tersebut," sambungnya.

Pria asal Argentina tersebut merupakan sosok sosok yang lekat dengan sepak bola Indonesia semasa aktif di lapangan hijau sebagai gelandang serang dan sempat membela beberapa klub di Tanah Air.

Pada aspek manajerial tim sepak bola, Gustavo Lopez tercatat pernah memiliki pengalaman menjabat Direktur Teknik Persela Lamongan musim lalu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)


Gustavo Lopez menggantikan posisi manajer tim sebelumnya yaitu Dewanto Rahadmoyo yang akan menempati posisi lain di manajerial PT PSS.

Baca juga: Pelatih PSS tanggapi positif regulasi baru soal pemain Liga Indonesia
Baca juga: Penjaga gawang PSS Sleman diberikan target tinggi oleh tim pelatih

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023