Jakarta (ANTARA) - Penampilan Wendy, vokalis utama dari grup idola Red Velvet, dalam konser "Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta" menjadi salah satu sorotan menarik.

Dengan kondisinya yang terbilang baru pulih dari COVID-19, ia terlihat sangat energik memberikan penampilan terbaik bagi para penggemarnya dari Indonesia.

Padahal seperti yang diketahui, pada Rabu (10/5) agensinya SM Entertaintment mengumumkan bahwa Wendy terpapar COVID-19 yang juga menyebabkan konser Red Velvet di Bangkok, Thailand pada 13-14 Mei ditunda.

Namun beruntung untuk konser di Indonesia, Wendy bisa hadir dan menghibur ReVeluv dengan penampilan yang sangat memuaskan.

Baca juga: Wendy Red Velvet buka akun Instagram

Wanita kelahiran tahun 1994 itu menunjukkan kepiawaiannya dalam tarik suara di nada-nada tinggi dengan tetap stabil lewat lagu-lagu "Feel My Rhytm", "Bamboleo", "Oh Boy", "Bad Boy", "Celebrate", hingga "Psycho".

Saat berinteraksi dengan penggemar, Wendy pun menjadi yang paling aktif berbincang dan memberikan penampilan yang menghangatkan suasana.

Mulai dari menampilkan kemampuannya berbahasa Inggris dengan akses British yang mengocok perut tak hanya ReVeluv tapi anggota lainnya.
Wendy saat memamerkan kemampuan Berbahas Inggrisnya di konser bertajuk "Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta" di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/5/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)



Tingkah lucu lainnya juga diperlihatkan Wendy ketika mengajak penggemar membuat "ombak" manusia.

Ia berlarian dengan penuh semangat memberikan arahan bagi para ReVeluv untuk menciptakan ombak tersebut.

Berulang kali juga ia mencoba mengatakan ombak dalam bahasa Indonesia namun menjadi opak.

Hal itu sontak menjadi hiburan menarik dan memanaskan suasana panggung serta ruangan konser.

Ada pun konser "Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta" berlangsung di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

Dalam konser kali ini, Red Velvet tampil dengan empat orang anggota yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri dikarenakan Joy mengalami masalah kesehatan yang menyebabkan dirinya harus menunda segala aktivitasnya sejak akhir April 2023.

Meski begitu, para penggemar yang telah menantikan Red Velvet merasa tetap terpuaskan dengan konser kali ini karena Joy tetap "hadir" di beberapa penampilan lewat potongan video dari konser sebelumnya.

Baca juga: Wendy Red Velvet tergabung jadi anggota "Community Chest of Korea"

Baca juga: Wendy Red Velvet siap debut solo lewat "Like Water" pada April 2021

Baca juga: Wendy Red Velvet cedera, SBS minta maaf dua kali

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023