Jakarta (ANTARA) - Gelandang Mitsuru Marouka mengatakan ingin membawa Rans Nusantara FC lebih berprestasi pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Marouka mengatakan merasa tertantang untuk membawa Rans Nusantara FC tampil lebih baik dibanding musim sebelumnya.

"Tentunya saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak. Saya masih memiliki ambisi di klub ini apalagi saya pikir musim kemarin RANS kurang bagus. Dan saya berjanji akan membuat RANS lebih baik musim depan. Saya akan membuat sesuatu yang lebih baik untuk RANS," tegas Marouka.

Pada musim lalu skuad Rans Nusantara FC menghuni dasar klasemen akhir Liga 1 dengan hanya menorehkan 19 poin dari 34 pertandingan hasil mengemas tiga kemenangan, 10 kali bermain imbang dan menelan 21 kekalahan.

Mitsuru Marouka menjadi pemain asing pertama yang dipertahankan oleh Rans untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Baca juga: Mitsuru Marouka jadi pemain asing pertama yang dipertahankan RANS

Presiden Rans Nusantara FC Roofi Ardian mengatakan dengan adanya Maruoka membuat tim ini bisa berada di peringkat lebih baik.

Roofi menambahkan, bertahannya Marouka bersama skuad The Prestige Phoenix merupakan keinginan dari pelatih anyar Eduardo Almeida.

"Maruoka bisa membantu kita seperti di musim sebelumnya. Ini kesepakatan yang baik dan sekali lagi semoga musim depan RANS bisa sukses. Saya yakin coach akan banyak berdiskusi dengan Maruoka untuk tim ini musim depan," ungkap Roofi.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23, pemain berusia 27 tahun tersebut tercatat tampil sebanyak 34 laga serta mampu menyumbangkan total tujuh gol dan empat assist untuk Rans.

Baca juga: Eduardo Almeida siap berikan yang terbaik untuk Rans Nusantara FC
Baca juga: Adilson Maringa berambisi raih gelar juara bersama Bali United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023