Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Minggu (21/5) masih menarik dan relevan untuk disimak. Mulai dari tips merawat sunroof agar awet dan nyaman ketika digunakan hingga film “Fast X” proyeksikan debut sebesar Rp1 triliun. Berikut rangkumannya.

Apple perbanyak rekrut karyawan untuk kembangkan produk AI

Perusahaan teknologi, Apple, dikabarkan tengah membuka posisi lebih banyak dalam perekrutan karyawan untuk mengembangkan produk-produk berbasis Artificial Intelligence (AI) buatannya sendiri.

Pakar sarankan konsumsi 30 buah dan sayur sepekan, caranya?

Para ahli gizi saat ini menyarankan orang-orang mengonsumsi 30 jenis buah dan sayuran berbeda dalam sepekan atau lima atau lebih porsi setiap hari.

Film “Fast X” proyeksikan debut sebesar Rp1 triliun

Film terbaru "Fast X" yang diperankan oleh Vin Diesel dan Jason Momoa memproyeksikan pendapatan saat debut sebesar 67,25 juta dolar AS (sekitar Rp1 triliun) di box office domestik AS akhir pekan ini.

Kymco siap mudahkan perusahaan yang ingin beralih ke motor listrik

Produsen otomotif asal Taiwan Kymco menyediakan skema yang memudahkan perusahaan dalam memiliki kendaraan listrik sebagai kendaraan operasional melalui skema business to business (B2B).

Tips merawat Sunroof agar awet dan nyaman ketika digunakan

Fitur panoramic sunroof untuk saat ini bukan lagi menjadi hal yang sulit untuk dicari dalam sebuah kendaraan, hampir di semua merek memberikan pilihan tersebut di model-model tertentu.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023