LIDKOPING, Swedia, 24 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire)

     Handheld Group [http://www.handheldgroup.com/regions/worldwide/ ], produsen komputer mobile, PDA, dan smartphone yang berkembang pesat, hari ini mengumumkan peluncuran versi terbaru produk terpopulernya, notebook rugged Algiz XRW [http://www.handheldeurope.com/regions/eu/algiz-xrw.asp ]. Algiz XRW terbaru ini lebih cepat dan memiliki ukuran RAM dua kali lebih besar dibanding pendahulunya.

     Untuk melihat rilis berita multimedia, silakan klik : http://www.multivu.com/mnr/58678-Handheld-launches-updated-notebook

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120124/589119 )

     Seri notebook Algiz XRW terbaru ini ramping, ringan, solid, dan berdaya tahan paling kuat di kelasnya. Layar sentuh 10.1-inci yang diperkaya dengan teknologi MaxView menampilkan kejernihan dan kecemerlangan gambar yang spektakuler di luar ruangan dengan kondisi apapun, bahkan saat berhadapan langsung dengan sinar matahari. Dengan berat hanya 1.6 kg atau 3.5 pon, Algiz XRW adalah salah satu notebook rugged yang memiliki harga paling terjangkau di pasaran.  

     Spesifikasi Algiz XRW seri terbaru :
     - Prosesor Intel® ATOM(TM) N2600 1.6 GHz Dual-Core yang cepat dan kuat.
     - Solid-state disk sebesar 128 GB
     - Memori yang dua kali lebih besar, DDR2 RAM 4 GB
     - u-blox GPS yang telah dioptimalisasikan untuk hasil yang lebih baik di lapangan
     - Chipset TPM untuk keamanan penyimpanan data
     - Wireless WAN yang telah ditingkatkan dengan fitur tambahan Gobi (TM) 3000.

     "Versi Algiz XRW baru memiliki kinerja yang jauh lebih baik dan lebih cepat dibandingkan versi-versi sebelumnya," kata Johan Hed, manager divisi produk Handheld Group. " Prosesor ATOM yang baru sangat mengesankan - lebih kuat dan hampir dua kali lebih cepat dibandingkan seri-seri pendahulunya, tapi juga lebih hemat energi dengan umur baterai yang lebih lama. Untuk membuat Algiz XRW menjadi yang terbaik di kelasnya, kami telah meningkatkan memori pada RAM dan sistem lainnya demi mendapatkan kinerja grafik yang lebih baik. Selain itu, kami pun telah mengoptimalisasikan kinerja GPS.  
    
     Algiz XRW yang berfitur lengkap dan ringan ini juga memberikan beberapa kemampuan mobile. Seperti Bluetooth, WLAN dan GPS - tersedia juga produk-produk lainnya sebagai fitur tambahan - serta kamera autofocus 2-megapixel yang memungkinkan konferensi video di lapangan.

     Keyboard dan touchpad mouse seluruhnya terlapis dan disinari oleh dua lampu LED, yang telah lulus rating IP65 untuk perlindungan terhadap pasir, debu, dan air. Algiz XRW juga telah berhasil melewati tahap pengujian daya tahan MIL-STD-810G, yang meliputi tes dijatuhkan dari ketinggian 1.2 m dan mampu tahan dalam suhu ekstrim mulai dari -20 C sampai 55 C.

     Algiz XRW terbaru memiliki prosesor Dual-Core Intel® ATOM(TM) N2600 1.6GHz yang sangat kuat, dan sebuah solid-state disk sebesar 128 GB serta RAM 4 GB. Seperti PC pada umumnya, Microsoft Windows 7 merupakan sistem operasi standar pada Algiz XRW, namun telah siap untuk menjalankan Windows 8.

     Sebuah modem 3G tambahan memberikan transimisi data GSM/UMTS/EVDO yang super cepat. Algiz XRW juga mampu menjalankan teknologi Gobi 3000, yang berarti memungkinkan untuk mendapatkan frekuensi nirkabel dimana pun di seluruh dunia. Baterai 57.6 Wh dapat bertahan selama delapan jam untuk sekali isi.

     Seperti jajaran PDA, smartphone dan komputer mobile rugged Handheld lainnya, Algiz XRW dibuat khusus untuk pemakaian lapangan yang membutuhkan daya tahan yang kuat, seperti pada industri, pertambangan, geomatika, logistik, perhutanan, transportasi publik, konstruksi, militer, dan keamanan.

     Produk Algiz XRW terbaru telah tersedia untuk dapat dipesan secepatnya, dengan pengiriman dimulai dari akhir Februari 2013. Harga dasar tetap tidak berubah.        
       
     Tautan yang dapat membantu
     Handheld Group [http://www.handheldgroup.com/regions/worldwide/ ]
     Algiz XRW [http://www.handheldeurope.com/regions/eu/algiz-xrw.asp ]
     Gambar Algiz XRW [http://www.handheldeurope.com/regions/eu/images.asp#algizxrw ]
     Jajaran produk Handheld [http://www.handheldeurope.com/regions/eu/product-overview.asp ]
     Tentang ruggedness [http://www.handheldeurope.com/regions/eu/what-is-rugged.asp ]

     Tweet ini : Handheld Meluncurkan Notebook Agiz XRW Ultra Kuat Versi Terbaru Dengan Kinerja Yang Lebih Baik      http://www.handheldgroup.com/regions/worldwide/press-releases-view.asp?id=1219

     Tentang Handheld
     Handheld Group adalah produsen notebook, PDA, dan smartphone rugged. Handheld dan para mitranya menyediakan solusi alat komunikasi mobile ke seluruh dunia yang ditujukan untuk bidang geomatika, logistik, perhutanan, transportasi umum, konstruksi, pemeliharaan, pertambangan, militer, dan keamanan. Handheld Group yang berasal dari Swedia ini memiliki kantor cabang di Finlandia, Inggris, Belanda, Italia, Jerman, Swiss, Australia, dan Amerika Serikat. Untuk informasi lebih jauh, mohon kunjungi  
Handheld Group [http://www.handheldgroup.com/regions/worldwide/ ].

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013