Jakarta (ANTARA) - Merek ASICS menghadirkan produk sepatu lari terbarunya yang diberi nama GEL CUMULUS™ 25, diklaim mayoritas atau sekitar 90 persen terbuat dari material polyster daur ulang.

"Melihat fenomena yang terjadi di Indonesia membuat kami bersama tim di ASICS bersemangat untuk menciptakan sepatu yang didesain khusus ramah lingkungan," kata Presiden Direktur ASICS Indonesia Sota Fukushima dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Senin.

Menurut perusahaan, kehadiran sepatu baru ini menjadi langkah positif dalam mendukung pemeliharaan lingkungan. Dengan kehadiran GEL CUMULUS ™ 25 yang dibuat melalui tahap penelitian panjang, ASICS Institute Sports and Science (ISS) pun berkomitmen untuk membangun kesadaran lingkungan dan kesehatan kepada masyarakat.

Baca juga: Skechers luncurkan kolaborasi fesyen dengan Diane Von Furstenberg

Lebih lanjut, Fukushima menjelaskan bahwa GEL CUMULUS ™ 25 merupakan salah satu sepatu lari kebanggaan merek ASICS dan merupakan sepatu paling empuk sejauh ini.

Sepatu lari ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru PUREGEL™, menjadikan GEL CUMULUS ™ 25 memiliki pendaratan lebih lembut dengan transisi penggunaan yang lebih halus dibandingkan versi sebelumnya.

Bagian midsole-nya menggunakan teknologi FF BLAST™ PLUS dan PUREGEL™ sehingga bagian tengah sepatu lebih tebal dan tinggi dari versi sebelumnya.

Baca juga: New Balance hadirkan sepatu SuperComp Elite V3 untuk pecinta maraton

Hal ini memungkinkan pengalaman menggunakan sepatu yang lebih empuk dan memberi dorongan lebih pada saat berlari. GEL CUMULUS ™ 25 tidak hanya nyaman digunakan untuk berolahraga, melainkan juga cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Sepatu ini tersedia dalam sejumlah pilihan warna baik bagi pengguna pria maupun wanita dengan harga Rp1.899.000. Sepatu GEL CUMULUS ™ 25 sudah bisa didapatkan di seluruh toko ASICS di berbagai cabang di Indonesia.

Baca juga: Adidas luncurkan sepatu super ringan Ultraboost

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023